Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Suara AHY Sampai Habis, LavAni Menang Dramatis Kontra Bhayangkara Presisi di Proliga 2023 Solo

AHY mengaku suaranya sampai habis mendukung LavAni bertanding lawan Bhayangkara Presisi

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Suara AHY Sampai Habis, LavAni Menang Dramatis Kontra Bhayangkara Presisi di Proliga 2023 Solo
TRIBUNNEWS/Hafidh Rizky Pratama
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyaksikan Jakarta LavAni bertanding di GOR Sritex Arena, Solo dalam putaran Final Four Proliga 2023 Solo. AHY mengaku suaranya sampai habis mendukung LavAni bertanding lawan Bhayangkara Presisi 

Laporan wartawan Tribunnews/Hafidh Rizky Pratama

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan rasa syukur setelah Jakarta LavAni Allo Bank berhasil menggilas Bhayangkara Presisi pada gelaran Final Four Proliga 2023 Seri Solo.

Berlangsung di Gor Sritex Arena Solo, tim milik Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), itu menang dramatis dengan skor 3-2 (25-20, 20-25, 20-25, 25-20, dan 12-15).

Kemenangan tersebut memastikan LavAni semakin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 13 poin.

Selain itu, tambahan dua poin tersebut membuat Fahry Septian Putratama cs memastikan diri untuk tampil di partai final Proliga 2023.

Ikut menyaksikan kemenangan dramatis LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku senang bukan main.

Diketahui, AHY ikut mendampingi sang ayah (SBY) saat menyaksikan LavAni beraksi di gelaran Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB.

BERITA REKOMENDASI

"Alhamdulillah, tadi seru banget permain dari kedua tim, sampai membuat suara saya habis," ujar Agus saat ditemui wartawan Tribunnews setelah pertandingan.

Baca juga: Hasil Proliga 2023 Solo: Dikalahkan Pertamina Fastron, Jakarta BIN Berat Lolos Grand Final

Lebih lanjut, anak pertama presiden SBY tersebut berharap semoga LavAni dapat mempertahankan gelar juara Proliga 2023.

"Semoga anak-anak bisa mempertahankan staminanya, bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya," kata AHY.

"Sehingga LavAni dapat mempertahankan gelar juara Proliga 2023," sambungnya.

Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) saat ditemui wartawan setelah menyaksikan pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank pada gelaran Final Four Proliga 2023 di Gor Sitex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB.
Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) saat ditemui wartawan setelah menyaksikan pertandingan Jakarta LavAni Allo Bank pada gelaran Final Four Proliga 2023 di Gor Sitex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB. (TRIBUNNEWS/Hafidh Rizky Pratama)

Saat ditanya soal target Jakarta LavAni pada Proliga 2023, AHY ingin Fahry Septian Putratama cs dapat mempertahankan gelar juara musim ini.

"Saya memang dari awal menaruh harapan besar pada LavAni. Tahun lalu mereka menjadi juara, dan tahun ini mereka memiliki kesempatan itu lagi," kata suami Annisa Pohan tersebut.

"Saya minta anak-anak latihan lebih giat, dicampur dengan strategi yang jitu dan dinamis, sehingga pada laga Grand Final nanti kita menjadi tim yang paling siap untuk merebut gelar juara," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas