Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Siaran Langsung Final Proliga 2023 Hari Ini: LavAni vs Bhayangkara Presisi, Live Moji TV

Jadwal pertandingan grand final Proliga 2023 sektor putra, LavAni dan Bhayangkara Presisi berebut titel juara, live Moji mulai jam 14.00 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Final Proliga 2023 Hari Ini: LavAni vs Bhayangkara Presisi, Live Moji TV
Tribunnews/Hafidh Rizky
Outside Hitter Jakarta LavAni Allo Bank, Jorge Gonzales Garcia melakukan smash tajam ke arah pertahanan Bhayangkara Presisi pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Jumat (10/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung grand final Proliga 2023 sektor putra mempertemukan Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi, Minggu (19/3/2023).

Perebutan gelar juara Proliga 2023 Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, mulai jam 17.00 WIB.

Namun sebelum laga final, tersaji perebutan tempat ketiga antara Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator.

Keseruan grand final Proliga 2023 dapat disaksikan live Moji TV maupun via streaming Vidio.com. 

Baca juga: Daftar Penghargaan Proliga 2023 Putri: Alim Suseno Kawinkan Gelar Juara dengan Titel Pelatih Terbaik

Jadwal Grand Final Proliga 2023 - Putra

Minggu, 19 Maret

15.00 WIB: Jakarta STIN BIN vs Jakarta Surabaya BIN Samator (Perebutan Tempat Ke-3)

BERITA REKOMENDASI

17.00 WIB: Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi (Perebutan Gelar Juara)

Preview LavAni vs Bhayangkara Presisi

Laga penentuan siapa yang akan menjadi raja di kompetisi bergengsi bola voli Indonesia musim ini diprediksi berlangsung seru.

Terlebih Jakarta LavAni Allo Bank yang berstatus sebagai juara bertahan, mereka memiliki beban yang tak enteng untuk bisa mengulang pencapaian musim lalu.

Selebrasi pemain LavAni Allo Bank saat meraih poin kontra Jakarta STIN BIN pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023). Jakarta STIN BIN membutuhkan kemenangan untuk lolos ke grand final.
Selebrasi pemain LavAni Allo Bank saat meraih poin kontra Jakarta STIN BIN pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Minggu (12/3/2023). Jakarta STIN BIN membutuhkan kemenangan untuk lolos ke grand final. (TRIBUNNEWS/Hafidh)

Jakarta LavAni memiliki catatan fantastis sepanjang pagelaran Proliga 2023. Tercatat, dari 20 pertandingan yang dimainkan sejak babak reguler hingga final four, Fahry Septian dan kolega hanya menelan satu kekalahan dan 19 laga sisa berujung kemenangan.

Sedangkan dari kubu lawan, Bhayangkara Presisi juga menorehkan hasil yang terbilang mengkilap.

Sekalipun menyandang status debutan di pentas Proliga 2023, Rendy Tamamilang dan kawan-kawan berhasil membukukan 16 kemenangan dan empat laga sisa lainnya berujung kekalahan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas