Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Info Tiket AVC Challenge Cup 2023: Nonton Timnas Voli Putri Indonesia Mulai Harga Rp 50 Ribu

Wakil Ketua PBVSI Reginald C Nelwan, berikan bocoran harga tiket AVC Challenge Cup 2023 dan Timnaas Voli Putri Indonesia di Gresik mulai Rp 50 ribu.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Info Tiket AVC Challenge Cup 2023: Nonton Timnas Voli Putri Indonesia Mulai Harga Rp 50 Ribu
Instagram @pbvsi_official
Logo AVC Challenge Cup 2023 for Women yang akan diikuti Timnas voli putri Indonesia pada 18-25 Juni di GOR Tri Dharma, Gresik. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua PP PBVSI Reginald C Nelwan memberikan bocoran kisaran harga tiket nonton pertandingan AVC Challenge Cup 2023 yang berlangsung di Gresik, mulai Minggu (18/6/2023).

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan perjuangan Timnas Voli Putri Indonesia maupun gelaran AVC Challenge Cup 2023 dengan mendapatkan tiket secara online dan offline.

Namun  kepastian untuk tiket AVC Challenge Cup 2023 for Women di GOR Tri Dharma, Jawa Timur, akan ditentukan oleh Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah.

Baca juga: Yolla Yuliana Ingin Timnas Voli Indonesia Finalis AVC Challenge Cup hingga Kangen Shella Bernadetha

"Jadi tiket untuk AVC Challenge Cup for women di Gresik kali ini rencananya akan dijual secara online dan offline," buka Reginald C Nelwan dalam sesi jumpa pers yang berlangsung di Jakarta, Selasa (13/6/2023).

"Yang jelas kami dari pihak Petro (Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia) mungkin mereka akan menjual tiket dalam range (kisaran) Rp 50 ribu," sambungnya

"Jadi enggak mahal juga, dan jangan dibandingkan dengan tiket Proliga kemarin. Karena yang diutamakan ialah penonton bisa datang dan memberikan suport kepada Yolla dan kawan-kawan," sambung pria yang akarab disapa Regi.

Kehadiran volimania Tanah Air di GOR Tri Dharma bisa menjadi salah satu elemen penguat sekaligus pelceut motivasi untuk Timnas voli putri Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Diketahui, skuad asuhan Alim Suseno ditargetkan bisa meraih gelar juara AVC Challenge Cup 2023.

Skuad Timnas voli putri Indonesia asuhan Alim Suseno yang dipersiapkan untuk mengarungi AVC Challenge Cup 2023, dijadwalkan melakoni pertandingan di GOR Tri Dharma Gresik mulai 18 hingga 25 Juni.
Skuad Timnas voli putri Indonesia asuhan Alim Suseno yang dipersiapkan untuk mengarungi AVC Challenge Cup 2023, dijadwalkan melakoni pertandingan di GOR Tri Dharma Gresik mulai 18 hingga 25 Juni. (Instagram @voligram)

Namun step awal yang menjadi harga mati untuk Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dan kolega ialah menembus babak empat besar. 

"Dengan ramenya penonton bisa menjadi motivasi bagi pemain (Timnas voli putri Indonesia) untuk menyukseskan misi seperti yang ditargetkan awal tadi," sambung Wakil Ketua PP PBVSI.

Jika dikomparasikan dengan tiket final four Proliga 2023 di Gresik, tiket untuk AVC Challenge Cup 2023 berselisih Rp 50 ribu untuk kelas reguler.

Pada babak 4 besar Proliga 2023 di Gresik, tiket reguler dibanderol Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu untuk kelas VIP, namun Regi menjelaskan bahwa range terendah dari harga tiket AVC Challenge Cup kali ini ialah Rp 50 ribu. 

Pertandingan AVC Challenge Cup 2023 for Women berlangsung mulai 18 hingga 25 Juni. 

Dalam setiap harinya akan ada tiga pertandingan, kecuali hari pertama yang menyuguhkan empat laga karena bertepatan dengan opening ceremony.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas