Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pamer Skill Akting, Cristiano Ronaldo Bintangi Video Promo Tinju Dunia Tyson Fury vs Francis Ngannou

Cristiano Ronaldo pamer kemampuan akting dalam video promosi pertarungan super antara Tyson Fury dan Francis Ngannou.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Pamer Skill Akting, Cristiano Ronaldo Bintangi Video Promo Tinju Dunia Tyson Fury vs Francis Ngannou
Fayez NURELDINE / AFP
Penyerang Al Nassr #07 Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Al Ahli selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi, pada 22 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Euforia tinju dunia yang mempertemukan Tyson Fury vs Francis Ngannou menyeret bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo.

Penggawa Al Nassr Cristiano Ronaldo menjadi bagian dari duel Tyson Fury vs Francis Ngannou yang dijadwalkan berlangsung di Arab Saudi, Sabtu (28/10/2023).

Skill Cristiano Ronaldo memang tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan. Namun juga cakap ketika berakting di depan kamera.

Baca juga: Sabuk Juara WBC Tak Lagi Penting, Oleksandr Usyk Cuma Ingin Tinju Lawan Tyson Fury

Tak heran kapten timnas Portugal ini diikutsertakan dalam promosil duel Tyson Fury menghadapi Francis Ngannou.

Dalam video yang diunggah melalui media sosial Instagram, Cristiano Ronaldo memperlihatkan bagaimana dirinya memberikan respons atas duel yang ditaksir memperoleh pundi-pundi cuan mencapai Rp3,1 triliun.

 “Pertanyaan berikutnya ” ketika ditanya oleh seorang reporter: “Apa pendapat Anda tentang peluang Francis melawan Fury?".

Tidak mengherankan jika Ronaldo terlihat di pertandingan Fury vs Ngannou karena pemain ikonik berusia 38 tahun itu adalah penggemar olahraga pertarungan.

BERITA TERKAIT

Ronaldo termasuk di antara tamu papan atas ketika sensasi YouTube Jack Paul melawan saudara laki-laki Tyson Fury, Tommy, di Arab Saudi pada bulan Februari.

Meskipun Ronaldo mungkin tidak mau berkomentar tentang siapa yang menurutnya akan menang, Fury adalah favorit utama dalam pertarungan tersebut.

Penyerang Nassr asal Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat kepada pendukungnya selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Ahli di Stadion Universitas King Saud di Riyadh, pada 22 September 2023.
Penyerang Nassr asal Portugal Cristiano Ronaldo memberi isyarat kepada pendukungnya selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Ahli di Stadion Universitas King Saud di Riyadh, pada 22 September 2023. (Fayez NURELDINE/AFP)

Meski demikian, lawan Tyson Fury juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Ngannou punya senjata rahasia dengan mempekerjakan mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson sebagai pelatihnya.

Dan 'Iron Mike' mengakui bahwa pasangan ini memiliki tugas berat di depan mereka.

"Dengar, Anda akan melihat dia terus berkembang, dan saya sangat bangga dia mengambil seluruh cobaan dan perspektif ini."

“Dia bertarung melawan petarung terhebat di masa lalu, mungkin petarung terhebat yang pernah ada. Saya menantikan hal itu, dan saya sangat bangga dia mengambil langkah ini dan melakukan hal yang mustahil," terang Mike Tyson seperti yang dikutip dari laman TalkSport.

Baca juga: Sabuk Juara WBC Tak Lagi Penting, Oleksandr Usyk Cuma Ingin Tinju Lawan Tyson Fury

Penantang AS Deontay Wilder (kanan) dan juara kelas berat WBC Tyson Fury dari Inggris Raya (kiri) memperebutkan gelar kelas berat WBC/Lineal di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, 9 Oktober 2021.
Penantang AS Deontay Wilder (kanan) dan juara kelas berat WBC Tyson Fury dari Inggris Raya (kiri) memperebutkan gelar kelas berat WBC/Lineal di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, 9 Oktober 2021. (ROBYN BECK / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas