Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kejurnas Layar 2023: Ketua Umum PB Porlasi Kalungi Medali Pemenang Kejurnas Layar

Ketua Umum PB Porlasi menghadiri acara penghargaan yang berlangsung di National Sailing Center, Jalan Taman Marina, Ancol, Jakarta.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kejurnas Layar 2023: Ketua Umum PB Porlasi Kalungi Medali Pemenang Kejurnas Layar
Dok. PB Porlasi
Peserta Kejuaraan Nasional Layar 2023 dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, Ketua Umum PB Porlasi menghadiri acara penghargaan yang berlangsung di National Sailing Center, Jalan Taman Marina, Ancol, Jakarta.

Serahkan Medali

Dalam acara tersebut, Erwin S. Aldedharma menyerahkan medali Series I Class Putra dan Series II Class Putri kepada para atlet layar yang berhasil meraih kemenangan pada Kejuaraan Nasional Layar 2023 dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Kegiatan Kejuaraan Nasional Layar 2023 dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara yang dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 17 Oktober 2023, berhasil menarik partisipasi 140 atlet putra dan 76 atlet putri dari 16 Pengprov Porlasi dalam 17 kelas yang berbeda.

Dibuka Waketum KONI Pusat

Acara ini dibuka oleh Waketum I KONI Pusat, Mayjen TNI Purn Suwarno, yang turut didampingi oleh Sekjen PB Porlasi, Kolonel Laut Dodik Pujiargo.

"Kejuaraan ini merupakan momen penting bagi para atlet layar untuk bangkit dan bersiap mengembangkan prestasi layar di tingkat Asia dan dunia pada tahun mendatang," ungkap Suwarno.

Dia juga menekankan bahwa dengan situasi dan kondisi yang sudah kembali normal, para atlet harus kembali dalam performa terbaik dan siap untuk mengikuti berbagai event baik di tingkat nasional maupun internasional.

Langkah Awal Yang Penting

Kejuaraan Nasional Layar 2023 dan Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara merupakan langkah awal yang penting bagi atlet layar Indonesia dalam mencapai prestasi lebih tinggi di panggung internasional.

BERITA TERKAIT

Diharapkan bahwa keberhasilan para atlet dalam acara ini akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi generasi atlet muda Indonesia untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas