Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Red Sparks Menyala Hajar GS Caltex, Megawati Hangestri: Tetap Harus Ilmu Padi!

Komentar Megawati Hangestri Pertiwi setelah Red Sparks gilas GS Caltex di Liga Voli Putri Korea, Megatron terapkan ilmu padi.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Red Sparks Menyala Hajar GS Caltex, Megawati Hangestri: Tetap Harus Ilmu Padi!
Instagram @red__sparks
Megawati Hangestri, Park Hye-min, dan sang Kapten Red Sparks Lee So-young ketika tampil melawan Hyundai Hillstate, Minggu (4/2/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Megawati Hangestri tak mau jemawa atas keberhasilannya bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks menggulung GS Caltex Seoul KIXX pada lanjutan Liga Voli Putri Korea round ke-5. Megatron pilih terapkan ilmu padi.

Berlangsung di Jangchung Arena, pertandingan GS Caltex vs Red Sparks berkesudahan lewat skor 0-3 (21-25, 23-25 dan 23-25). Rabu (21/2/2024).

Red Sparks menutup putaran kelima Liga Voli Putri Korea dengan gemilang. Catatan lima kemenangan dan satu kekalahan pada putaran kelima menjadi torehan terbaik Red Sparks di musim 2023/2024.

Klub voli asal Daejeon tersebut saat ini mengemas 50 poin berkat tambahan tiga poin usai menang atas GS Caltex.

Poin Red Sparks terpaut jauh dengan peringkat pertama dan kedua. Pink Spiders dan Hillstate sama-sama mengemas 67 poin.

Kendati terpantau jauh dari Pink Spiders dan Hillstate, Red Sparks menjauh dari GS Caltex yang kini terpaku dengan 45 poin di posisi keempat.

Sementara IBK Altos yang juga memanaskan persaingan perebutan tempat ketiga masih berada di peringkat kelima dengan 43 poin.

BERITA REKOMENDASI

Di sisi lain, Red Sparks memperbesar asa untuk lolos ke babak play-off, yang mulai menggelar pertandingan pada Maret mendatang.

Hanya saja jalan Megawati cs untuk merealisasikan hal tersebut tidaklah mudah. Masih ada enam pertandingan di fase reguler yang menjadi adangan bagi skuad asuhan Ko Hee-jin.

Red Sparks merayakan kemenangan 0-3 daro GS Caltex di pertandingan terakhir putaran kelima Liga Voli Korea, pada Rabu (21/2/2024) sore ini.
Red Sparks merayakan kemenangan 0-3 daro GS Caltex di pertandingan terakhir putaran kelima Liga Voli Korea, pada Rabu (21/2/2024) sore ini. (Instagram @red__sparks)

Kesuksesan Red Sparks mengalahkan GS Caltex, membuat Mega memberikan komentarnya di media sosial.

Pasca-laga, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini menuliskan pesan agar tetap merendah, kendati posisi timnya tengah berada di atas angin.

Sebagai pengibaratan, Megawati menggunakan istilah yang lagi tren saat ini, yakni ilmu padi.

Baca juga: Top Skor Liga Voli Korea Terbaru: Megawati Pepet Kim Yeon-koung saat Red Sparks Kokoh di Top 3

"Menyalahhhhh, tapi tetep harus ilmu padi," tulis Megawati dalam postingannya di media sosial, sembari membubuhkan foto dirinya.

Hasil positif yang diperoleh atas GS Caltex menjadi prestasi tersendiri bagi Megawati Hangestri dkk. Bukannya tanpa sebab, mengingat musim ini Gyselle Silva dkk tak ubahnya momok bagi Red Sparks.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas