Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Daftar Lengkap Pemenang Turnamen Golf For Humanity di Klub Golf Bogor Raya

Hadiah Hole in one yang disediakan antara lain apartemen, 2 mobil mewah dan logam mulia. Hadiah kejuaraan antara lain medali, uang tunai dan hampers

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Daftar Lengkap Pemenang Turnamen Golf For Humanity di Klub Golf Bogor Raya
HandOut/IST
Turnamen Golf Bertajuk Golf For Humanity Rampung Diadakan di Klub Golf Bogor Raya. 

Daftar Lengkap Pemenang Turnamen Golf For Humanity di Klub Golf Bogor Raya

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATurnamen golf 2024 bertajuk ‘Golf For Humanity’ yang diadakan DPD IKA Undip Jakarta telah rampung diadakan di Klub Golf Bogor Raya, Bogor, Minggu (5/5/2024).

Turnamen Golf kali ini menjadi Program Kerja IKA Undip DPD DKI Jakarta yang diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan peran dan pengabdian kepada masyarakat, sehingga setiap masyarakat dapat meningkatkan baktinya pada negara, sedangkan kaum profesional dapat meningkatkan kinerjanya pada perusahaan demi kemajuan bersama.

Melalui turnamen golf ini diharapkan mampu mendorong pegolf dalam negeri, khususnya pegolf alumni UNDIP untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing di level yang lebih tinggi.

Ketua panitia turnamen Kresno Buntoro mengatakan tujuan acara ini adalah mempererat silaturahmi setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Tujuan turnamen ini juga untuk kemanusiaan yang menjadi program DPD IKA Undip Jakarta,” kata Kresno.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, turnamen berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

“Para golfer yang hadir happy juga. Terima Kasih kepada para sponsor yang berjumlah 32 perusahaan yang mendukung kita. Partisipasi Anda adalah untuk kita berikan kepada sesama sesuai tema Golf for Humanity DPD IKA Undip Jakarta,” tambah pria berpangkat Laksamana Muda AL yang yang kini menjabat Kababinkum TNI.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IKA Undip Abdul Kadir Karding turut menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para golfer dan sponsor yang mensukseskan turnamen ini.

“‘Saya lihat juga turnamen golf di IKA Undip ini banyak. Animonya luar biasa. Tujuannya baik, untuk membangun sportivitas. Mudah-mudahan melalui golf ini hubungan antar alumni semakin baik dan sportivitas kita juga keren,” kata Abdul Kadir yang sekaligus anggota DPR Komisi VII tersebut.

Ketua DPD IKA Undip Jakarta Noor Rachmat mengatakan pihaknya memiliki banyak kegiatan, di antaranya adalah bakti sosial seperti turnamen golf charity.

“IKA Undip Jakarta turut berpartisipasi dalam membantu warga negara Indonesia yang tertimpa musibah, tentunya sebatas kemampuan kami. Ini sudah banyak dilakukan. IKA Undip Jakarta sebagai bagian dari organisasi non-profit berharap dapat terus berkiprah membangun masyarakat,” kata Noor yang pernah menjabat sebagai Jampidum.

Seiring dengan tujuan acara golf tournament ini, "Golf For Humanity" diwujudkan dengan sumbangan sosial untuk 4 yayasan sosial. Penyerahan donasi secara simbolis dari DPD Ikaundip Jakarta kepada pembina yayasan/yang mewakili.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas