Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jelang Tampil di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Mariska: Jujur, Makin Tegang

Gregoria mengatakan jelang pertandingan di Olimpiade Paris, dirinya merasa cukup tegang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jelang Tampil di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Mariska: Jujur, Makin Tegang
Tribunnews/Abdul Majid
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung saat diwawancarai di VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (13/7/2024). 

Gregoria Mariska Tunjung Akui Makin Tegang Jelang Tampil di Olimpiade Paris 2024
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim bulutangkis Indonesia hari ini bertolak ke Paris guna persiapan tampil di Olimpiade Paris 2024.




Kloter pertama menggunakan maskapai Emirates EK357 pukul 17.40 WIB, sedangkan kloter kedua menggunakan Qatar Airways QR957 pukul 18.30 WIB.

Gregoria Mariska Tunjung dkk. akan lebih dulu menjalani pemusatan latihan di kota Chambly selama 10 hari, sebelum akhirnya masuk ke perkampungan atlet di Paris pada 24 Juli.

Pertandingan bulutangkis sendiri bakal berlangsung mulai 27 Juli hingga 5 Agustus.

Gregoria mengatakan jelang pertandingan di Olimpiade Paris, dirinya merasa cukup tegang.

BERITA TERKAIT

“Kalau boleh jujur kayaknya makin ke sini makin tegang, jujur ya. Apalagi kemarin-kemarin di minggu terakhir latihan itu sebelum drawing kayaknya sudah makin intens gitu rasanya,” kata Gregoria saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 VVIP, Tangerang, Sabtu (13/7/2024).

“Mungkin dari pikiran, bahkan perasaannya sendiri tapi semoga dengan waktu cukup lama, ini mau berangkat, ada TC di Paris. Semoga itu bisa release ketegangan itu dan mungkin dengan sudah tahu kondisi di sana seperti apa, ada bayangan nantinya bisa menyesuaikan,” sambungnya.

Saat menjalani TC di Chambly, Prancis, wanita yang akrab disapa Jorji itu bakal lebih mematangkan dari segi teknik dan sedikit fisik.

Latihan teknik nanti dikatakan Jorji akan menguras fisik juga lantaran latih tandingnya dengan Bagas dan Alvi Wijaya yang juga diberangkatkan ke Paris.

“Kemarin sih programnya akan lebih banyak ke teknik. Fisik pastinya iya juga tapi tak sebanyak persiapan satu bulan karena paling fisik dijaga untuk memaintenance juga,” ujar Jorji.

“Cuma karena yang ikut ke sana cowok (sparing partner-red) jadi pasti latihan tekniknya pun kayaknya jauh lebih capek karena sparing aku ada Bagas,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas