Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Megawati Juara Proliga 2024, Jajaran Pemain Red Sparks Beri Ucapan Selamat ke Megatron

Para pemain Red Sparks ramai-ramai beri ucapan selamat ke Megawati Hangestri setelah juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Megawati Juara Proliga 2024, Jajaran Pemain Red Sparks Beri Ucapan Selamat ke Megatron
Web resmi KOVO
Megawati Juara Proliga 2024, Jajaran Pemain Red Sparks Beri Ucapan Selamat ke Megatron - Red Sparks melakukan perayaan saat menghadapi Hyundai Hillstate di Liga Voli Korea Selatan, Minggu (4/2/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Raihan gelar pertama Proliga 2024 yang diraih Megawati Hangestri Pertiwi disambut baik oleh rekan-rekannya di Korea Selatan, Minggu (21/7/2024).

Jajaran pemain Red Sparks ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Megawati atas pencapaian manisnya dalam gelaran Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Ucapan oleh para pemain-pemain andalan Red Sparks kepada Megatronjulukan Megawati, diungkapkan lewat Instagram Story pribadi pemain masing-masing.

Sang kapten, Yeum Hye-seon yang pernah unjuk aksi di Indonesia Arena dalam rangka fun volleyball bersama Megawati langsung memberi ucapan untuk pertama kalinya.

Pevoli berposisi sebagai setter itu menuliskan ucapan selamat untuk Megawati dan meminta untuk penggawa BIN itu segera bertolak ke Korea Selatan.

Ucapan Pemain Red Sparks untuk Megawati
Para pemain Red Sparks beri ucapan ke Megawati Hangestri setelah menjadi juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN, Minggu (21/7/2024).

Dikatakan demikian lantaran Hye-seon menerangkan bahwa dirinya sudah rindu dengan kehadiran Megawati.

Bukan cuma Hye-seon, pemain Red Sparks lain yang juga dekat dengan Megawati turut memberi ucapan selamat kepada sang pahlawan Jakarta BIN.

BERITA TERKAIT

Ada Park Hye-min, Jung Ho-young, hingga pemain kawakan Red Sparks yang memutuskan pensiun yakni Han Song-yi juga turut memberikan ucapan selamat.

Adapun pemain lain yang turut semringah ketika Megawati akhirnya juara Proliga yaitu Lee Seon-woo, Chou Hye-seo, Park Eun-jin, hingga Lee Ji-soo.

Menariknya di tengah ucapan selamat dari pemain Red Sparks untuk Megawati dengan bahasa Inggris atau Korea, ada pemain lain yang mengucapkan dengan bahasa Indonesia.

Dari pantauan Tribunnews, ada dua pemain yang mengucapkan selamat ke pemain bernomor punggung #8 itu dengan bahasa Indonesia.

Pertama ada setter bernama Kim Chae-na mengucapkan Megawati dengan bahasa Indonesia.

Chae-na yang bernasib sana dengan Hye-seon yakni pernain main di Indonesia berusaha untuk menuliskan bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Dalam Story Instagramnya, @chae__n_a_ , dia memberikan pujian kepada Megawati bahwa rekan setimnya di Red Sparks itu bermain apik.

Baca juga: Pengakuan Megawati saat Momen Genting Jakarta BIN, Sempat Pasrah Kalah, Banyak Doa di Lapangan

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas