Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Top Skor Voli KOVO Cup 2024: Megawati Terlempar dari 10 Besar, Monster Poin GS Caltex Gak Ada Lawan

Bursa top skor voli putri KOVO Cup 2024, Megawati Hangestri terlempar dari 10 besar, Gyselle Silva enggak ada lawan di puncak.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Top Skor Voli KOVO Cup 2024: Megawati Terlempar dari 10 Besar, Monster Poin GS Caltex Gak Ada Lawan
Instagram @red__sparks
Selebrasi pemain Jung Kwan Jang Red Sparks bersama Megawati Hangestri di Liga Voli Korea Selatan Wanita musim 2023/2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan melawan Pink Spiders di ajang KOVO Cup 2024, Rabu (2/10/2024) menjadi kesempatan opposite Red Sparks, Megawati Hangestri, memperbaiki posisi. Megatron, julukan Megawati, terlempar dari 10 besar di bursa top skor KOVO Cup 2024.

Megawati dan kolega akan menghadapi laga super berat melawan Pink Spiders yang diperkuat Kim Yeon koung. Laga ini dipertandingkan mulai pukul 17.00 WIB.

Kemenangan menjadi hasil mutlak bagi Daejeon JungKwanJang Red Sparks untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal. 

Namun KOVO Cup 2024 juga menyuguhkan persaingan sengit tak hanya dari papan klasemen, namun juga pencetak poin terbanyak alias top skor.

Dua rival Megawati yakni Laetitia Moma Bassoko (kiri) dan Gyselle Silva (kanan) perpanjang kontrak dengan tim sebelumnya guna mengarungi Liga Voli Korea 2024/2025.
Dua rival Megawati yakni Laetitia Moma Bassoko (kiri) dan Gyselle Silva (kanan) perpanjang kontrak dengan tim sebelumnya guna mengarungi Liga Voli Korea 2024/2025. (Kolase Tribunnews - Instagram @hdecvolleyballteam dan @gscaltexkixx)

Opposite asal Kuba yang setia bersama GS Caltex, Gyselle Silva, nyaman di posisi pertama dalam daftar top skor KOVO Cup 2024

'Sadis' menjadi penggambaran yang tepat bagi wanita satu anak ini. Bagaimana tidak, dia menorehkan 72 poin dari dua pertandingan saja. 

Artinya jika di rata-rata, Silva membukukan 36 poin per pertandingan.

BERITA REKOMENDASI

Pesaing terdekatnya ialah opposite Hyundai Hillstate, Laetitia Moma. Pevoli yang membawa Hyundai Hillstate juara Liga Voli Putri Korea ini, menorehkan 59 poin.

Merelin Nikolova dari Korea Expressway Hi-Pass berada di urutan ketiga. Dia terpaut delapan poin dari Moma.

Stefanie Weiler yang merupakan rekan setim dari Gyselle Silva, berada di tangga keempat. Outside hitter asal Australia ini mengumpulkan 47 poin, diikuti Barbara Dapic (AI Pepper Savings Bank, 43 poin).

Sementara satu-satunya wakil Daejeon JungKwanJang Red Sparks di 10 besar bursa top skor voli putri KOVO Cup 2024 ialah Vanja Bukilic. 

Pevoli yang mentas di Volleyball Nations League 2024 meraup 31 poin. Sedangkan Megawati yang mengumpulkan 9 angka lebih sedikit dari Bukilic, berada di urutan ke-14.

Baca juga: Hasil Klasemen KOVO Cup 2024 Hari Ini: Juara Bertahan Liga Voli Korea Ambyar, Rival Megawati On Fire

Namun yang perlu di garis bawahi adalah, Red Sparks baru memainkan satu pertandingan, tepatnya saat mengalahkan Hwaseong IBK Altos 3-2 pada 29 September lalu.

Sedangkan nama-nama yang menghiasi lima besar bursa top skor voli putri KOVO Cup 2024 sudah melakoni dua laga.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas