Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pegolf Profesional Tularkan Ilmu ke Jurnalis Jelang Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024

Para pegolf profesional yang ikut turun ke lapangan, yaitu George Gandranata, Elki Kow, Almay Rayhan Yaquta, dan Peter Gunawan, memberikan pelatihan

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pegolf Profesional Tularkan Ilmu ke Jurnalis Jelang Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024
Istimewa
Media Golf Day jelang BNI Indonesian Masters 2024, di Royale Jakarta Golf Club, Rabu (16/10/2024). 

Pegolf Profesional Tularkan Ilmu ke Jurnalis Jelang Turnamen Golf BNI Indonesian Masters 2024 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berbagai rangkaian acara digelar jelang bergulirnya turnamen golf BNI Indonesian Masters 2024.

Turnamen golf terbesar di tanah air itu akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, 31 Oktober - 3 November mendatang.

Salah satu kegiatan yang terus digulirkan setiap tahunnya adalah media golf day. 

Media Golf Day merupakan bentuk apresiasi penyelenggara kepada rekan media yang senantiasa memberikan dukungan dan kerja sama yang telah diberikan terhadap ajang golf terbesar di Indonesia ini setiap tahunnya. 

BERITA REKOMENDASI

Pegolf profesional Indonesia George Gandranata menyampaikan, jika dirinya senang bisa turut serta di kegiatan ini.

“Mulai berpartisipasi dalam berbagai kompetisi golf sejak tahun 2003, saya melihat bagaimana media berkontribusi dalam menumbuhkan antusiasme masyarakat terhadap golf di Indonesia," kata George.

"Berbagai pemberitaan seputar cabang olahraga ini termasuk turnamen BNI Indonesian Masters mendorong potensi pegolf Indonesia lain untuk terus berlatih dan berkarya. Sebuah kehormatan bagi saya dapat berkesempatan berbagi ilmu dan wawasan mengenai permainan golf dengan rekan media,” paparnya.

Tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Media Golf Day yang digelar oleh BNI Indonesian Masters. 

Kegiatan tahun ini melibatkan empat pegolf profesional Indonesia untuk memberikan pelatihan singkat bagi jurnalis tentang tata cara memukul bola golf di driving range. 

Para pegolf profesional yang ikut turun ke lapangan, yaitu George Gandranata, Elki Kow, Almay Rayhan Yaquta, dan Peter Gunawan, memberikan pelatihan langsung kepada para jurnalis yang berpartisipasi. 

Pegolf profesional Indonesia Peter Gunawan menambahkan, jika kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalin relasi dengan media.

“Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin relasi antara pegolf profesional Indonesia dengan rekan media, dalam menyambut turnamen BNI Indonesian Masters 2024. Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat membangun euforia menuju turnamen BNI Indonesian Masters ke-12 mendatang dengan mencoba langsung bermain di lapangan yang akan digunakan oleh para pegolf profesional," ungkap Peter.

"Ke depannya, saya berharap kegiatan media golf day dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang telah mendukung saya dan BNI Indonesian Masters di berbagai kesempatan," paparnya.

 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas