Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Riedl Doakan Irfan Bachdim Sukses

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disela-sela memimpin proses seleksi pemain Timnas U-23 siang tadi sempat mendoakan Irfan

Penulis: Alie Usman
Editor: Tjatur Wisanggeni
zoom-in Riedl Doakan Irfan Bachdim Sukses
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Irfan Bachdim dan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alie Usman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl disela-sela memimpin proses seleksi pemain Timnas U-23 siang tadi sempat mendoakan Irfan Bachdim agar sukses di dalam kariernya.

Hal tersebut disampaikan Riedl usai menggelar jumpa pers selepas sesi latihan seleksi Timnas selesai, Jumat (7/1/2011).

Saat ditanya soal Irfan, spontan Riedl mengatakan ia berharap striker yang kini memilih tetap berlaga di LPI tersebut berhasil dalam segala hal yang dilakukannya.

"Soal Bachdim, semoga dia berhasil dalam segala hal yang dia lakukan. Dia tidak perlu ke sini hari ini lantaran mempersiapkan pertandingan yang kita semua tahu," ujar Riedl singkat.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim sendiri rencananya bersama dengan Kim Kurniawan akan membela Persema Malang dalam laga perdana LPI melawan kesebelasan Solo FC di Stadion Manahan, Solo, besok sore.

Panitia pelaksana (Panpel) Liga Primer Indonesia (LPI) mengatakan, pihaknya telah menyediakan 19.500 tiket untuk pertandingan pembukaan liga yang akan dihelat mulai pukul 15.20 WIB tersebut. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas