Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

175 Wartawan dan Fotografer Liput LPI

175 wartawan dan fotografer meliput pembukaan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2011)

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in 175 Wartawan dan Fotografer Liput LPI
Suporter Pasoepati pendukung LPI di Stadion Manahan Solo 
Laporan wartawan Tribun Jogja, Obed Doni Ardiyanto

TRIBUNNEWS.COM, SOLO
- 175 wartawan dan fotografer meliput pembukaan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (8/1/2011) siang ini. Media nasional ada 75 orang, media lokal ada 40 orang, dan 60 orang adalah fotografer.

"Media televisi pun cukup banyak yang ikut. Selain Indosiar yang akan menyiarkan secara langsung, ada Metro TV, TV One, RCTI, dan SCTV," ucap Koordinator Official Media, Guntur Wahyu Nugroho, di sela-sela pembagian kartu pengenal dari pihak panitia pelaksana di Graha Solo FC, Solo, Sabtu (8/1/2011).

Namun dalam pembagian tanda pengenal ini pihak panitia pelaksana sempat mengalami sedikit hambatan. "Memang koordinasi dengan pembawa ID Card kurang, sehingga baru datang sekitar pukul 10.00 WIB tadi," akunya.

"Meski demikian pelaksanaannya tetap lancar dengan kerjasama dari rekan-rekan saya," imbuhnya.

Hingga sekitar pukul 13.45 WIB pembagian telah selesai bagi wartawan-wartawan yang telah menanti dua jam di Graha Solo FC. Namun mereka masih menanti beberapa jurnalis yang baru saja memesan ID.

"Masih tersisa sekitar 23 kartu pengenal. Ini karena kami menyambut setiap media yang akan meliput dan kita tetap menunggu sejauh ada ID, hanya saja diperlukan antisipasi untuk wartawan yang abal-abal," pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas