Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LPI Siapkan Polling Perang Bintang

Juru bicara Liga Primer Indonesia Abi Hasantoso mengatakn pihaknya akan menggelar partai 'perang bintang' LPI di penghujung akhir kompetisi LPI.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in LPI Siapkan Polling Perang Bintang
IST
Liga Primer Indonesia 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru bicara Liga Primer Indonesia Abi Hasantoso mengatakn pihaknya akan menggelar partai 'perang bintang' LPI di penghujung akhir kompetisi LPI.

Menurut Abi Hasantoso, LPI akan membuka polling yang melibatkan masyarakat sepakbola di tanah air untuk memberi dukungan kepada para pemain yang layak masuk dalam dua tim yang akan melakoni laga 'perang bintang' LPI nanti.

"Kami akan membuka polling kepada masyarakat sepakbola Indonesia melalui sms, seperti terdahulu yang sudah pernah dilakukan di tanah air, para pemain tidak dibatasi hanya pemain lokal, pemain asing pun berhak dipilih dalam polling masyarakat sepakbola Indonesia," jelas Abi Hasantoso.

Selain itu, jika ada wacana yang ingin mempertemukan juara Liga Super Indonesia dengan Liga Primer Indonesia (LPI), Abi Hasantoso mengatakan pihaknya siap untuk melaksanakan hal itu.

"Pada dasarnya kami siap menyiapkan juara LPI dipertemukan dengan jawara LSI, nanti masyarakat akan menilai, tim mana yang benar-benar profesional dan terbaik di tanah air," tutur Abi Hasantoso.

Saat ditanya apakah LPI juga akan menggelar Pelatnas sepakbola yang pemainnya diambil dari klub peserta LPI, Abi dengan diplomatis menjawab bahwa pihaknya belum ada pemikiran ke arah mem-Pelatnaskan pemain untuk menjadi tim bayangan bentukan PSSI.

"Kami belum ada pemikiran ke arah itu, tetapi jika nantinya masyarakat sepakbola Indonesia menghendaki agar LPI membuat Pelatnas sendiri untuk menjadi bayangan Pelatnas PSSI, kami akan membicarakan dengan manajemen LPI," papar Abi Hasantoso. (oro)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas