Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siaran Pertandingan Timnas Diacak, SCTV Dihujat

Laga antara Timnas Merah Putih Indonesia menghadapi tuan rumah Iran ternyata tidak bisa dinikmati oleh semua penggemar Timnas

zoom-in Siaran Pertandingan Timnas Diacak, SCTV Dihujat
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pendukung Timnas Indonesia menyalakan kembang api 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Laga antara Timnas Merah Putih Indonesia menghadapi tuan rumah Iran dalam ajang Pra Piala Dunia 2014, yang saat ini sudah memasuki babaki kedua, ternyata tidak bisa dinikmati oleh semua penggemar Timnas.

Meski pertandingan itu disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV, penonton yang biasa menyaksikan pertandingan sepakbola melalui parabola, harus menelan kekecewaan. Sebab SCTV mengacak siaran langsung itu lewat parabola. Penonton hanya bisa menyaksikan pertandingan melalui antena UHF.

Akibatnya, sejumlah suporter setia Timnas Indonesia menumpahkan kekecewaan mereka melalui akun jejaring sosial Twitter. Seperti diungkapkan pemilik akun twitter @tiika21. ”Kecewa nggak bisa nonton bola gara-gara disensor. SCTV payah,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan penggemar lainnya, Ensik Gunawan. Pemilik akun twitter @SGunawan itu menulis, “Tak bisa nonton bola,siaran SCTV via parabola (satelit Palapa D) diacak…”

Irwansyah Daulay, pemilik akun twitter @bigdaulay bahkan berharap Indonesia kalah, saking kecewanya tidak bisa menyaksikan pertandingan tersebut. ”SCTV rusuh... pake parabola kena blok siarannya. Orang pinggiran dilarang nonton. Mending kalah aja Indonesia,” ungkap Irwansyah.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas