Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Akan Main Cepat Hadapi Pemain Gaek Persija

Pulihnya Srecko Mitrovic membuat PSM Makassar makin yakin bisa mengalahkan Persija Jakarta dalam laga Indonesian Premier League (IPL).

Editor: Juang Naibaho

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pulihnya Srecko Mitrovic membuat PSM Makassar makin yakin bisa mengalahkan Persija Jakarta dalam laga Indonesian Premier League (IPL) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/12/2011).

Gelandang asal Australia itu mengalami cedera saat PSM menjamu Persiba Bantul. Kehadiran Mitrovic sebagai komandan lini tengah memang sangat vital bagi tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Pasukan Ramang juga tidak terlalu khawatir ditinggal Hendra Wijaya yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. "Masih ada Jufri, Fandy Edy atau Aswar, tergantung pelatih siapa yang mau dipilih," kata GM Klub PSM Husain Abdullah, seperti dilansir dari laman ligaprima.co.id.

Dia memastikan PSM bisa tampil dengan komposisi terbaiknya saat menghadapi Macan Kemayoran. "Semua pemain siap tempur dan mengamankan tiga poin kandang," tegasnya.

PSM tak gentar dengan Persija yang diperkuat sejumlah pemain berkualitas macam Emanuel De Porras, Danile Fernando, atau Hendra Bayauw yang baru saja memperkuat Timnas U-19.

"Pemain mereka yang bagus kan sudah berumur. Stamina mereka tentu tidak seperti dulu lagi, apalagi ini musim hujan. Main di lapangan yang becek tentu berat," ujarnya.

Menghadapi pemain gaek seperti itu, anak-anak Makassar akan main cepat. PSM punya modal untuk itu karena sebagian besar pemainnya rata-rata berusia muda. "Kita akan ajak mereka main cepat dan bergerak terus," katanya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas