Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Dijadwalkan Tiba 11 Juli

Arsenal dijadwalkan tiba di Jakarta pada 11 Juli 2013 mendatang. Pada tur pramusim ini, Arsenal akan melakukan sejumlah kegiatan.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Arsenal Dijadwalkan Tiba 11 Juli
TRIBUN/DANY PERMANA
Chief Commercial Officer Arsenal FC Tom Fox saat menghadiri acara konferensi pers kunjungan Arsenal ke Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/1/2013). Klub papan atas Liga Inggris Arsenal akan mengadakan tour ke Indonesia pada tanggal 11-14 Juli 2013 mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Arsenal dijadwalkan tiba di Jakarta pada 11 Juli 2013 mendatang. Pada tur pramusim ini, Arsenal akan melakukan sejumlah kegiatan.

Rencana kedatangan Arsenal sempat diumumkan oleh CEO Arsenal, Ivan Gazidis, ketika menyambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, November tahun lalu. Klub asal London Utara ini pun mengaku tidak sabar untuk segera menyapa Gooners di Indonesia.

Rencana tersebut selangkah menjadi kenyataan. Arsenal dijadwalkan berkunjung ke Jakarta sebagai bagian dari tur pramusim 2013 pada 13-14 Juli 2013. Skuat asuhan Arsene Wenger tersebut dijadwalkan tiba di Jakarta pada 11 Juli 2013. Arsenal akan melakukan pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Skuat

Selain menjalani pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team, Thomas Vermaelen, cs rencananya akan mengunjungi Sekolah Sepak Bola Arsenal di Indonesia. Kegiatan The Gunners pun tidak selalu terkait sepak bola karena mereka juga akan diperkenalkan kepada tempat-tempat pariwisata dan budaya di Jakarta.

“Mereka akan tiba di Indonesia tanggal 11. Sampat saat ini ada rencana untuk mengunjungi sekolah sepakbola Arsenal dan akan mengunjungi beberapa tempat budaya di Jakarta. Kegiatan lain akan kami sampaikan kemudian,” ujar Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati, pada jumpa pers yang dihadiri Tribunnews.com di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas