Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Tak Sabar Menanti Kunjungan ke Indonesia

Klub Premier League, Arsenal, mengaku sudah tidak sabar datang ke Jakarta, pada 13-14 Juli 2013 mendatang.

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Arsenal Tak Sabar Menanti Kunjungan ke Indonesia
AFP
Skuat Arsenal 2013 

TRIBUNNEWS.COM – Klub Premier League, Arsenal, mengaku sudah tidak sabar datang ke Jakarta, pada 13-14 Juli 2013 mendatang.

Selangkah lagi keinginan para penggemar Arsenal di Indonesia untuk melihat klub favoritnya berlaga langsung di lapangan hijau terwujud. Klub asuhan Arsene Wenger tersebut dipastikan akan menggelar tur pramusim ke Jakarta pada 13-14 Juli 2013.

Sebelumnya rencana kedatangan Arsenal sempat diumumkan oleh CEO Arsenal, Ivan Gazidis, ketika menyambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, November tahun lalu. Klub asal London Utara ini pun mengaku tidak sabar untuk segera menyapa Gooners di Indonesia.

"Kami semua di Arsenal, para pemain, Arsene Wenger dan seluruh staf pendukung sangat menantikan kunjungan ke Indonesia setelah 31 tahun. Kami tahu bahwa Arsenal punya dukungan yang fantastis di Indonesia dan kami semua sangat ingin membawa klub lebih dekat dengan fans yang loyal serta turut mempelajari tentang kekayaan budaya dan sejarah," ujar Chief Commercial Officer Arsenal FC, Tom Fox, dalam rilis yang diterima TRIBUNnews.com.

Kunjungan Arsenal yang bertajuk RCTI ARSENAL TOUR 2013 ini akan menjadi kunjungan ke-dua mereka. Sebelumnya, The Gunners pernah mengunjungi Jakarta pada 1982. Kunjungan ini sekaligus menjadi satu-satunya kunjungan Arsenal ke Asia Tenggara pada tahun ini.

Arsenal dijadwalkan akan melakoni partai uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas