Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gede Widiade Tak Mau Bicara Lagi Soal Dana Rp 9 Miliar

Dia tidak mengungkit lagi dana talangan sebesar Rp 9 miliar ke konsorsium.

Editor: Ravianto
zoom-in Gede Widiade Tak Mau Bicara Lagi Soal Dana Rp 9 Miliar
Surya/Erfan Hazransyah
Pemain Persebaya Surabaya, Mario Karlovic (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - CEO Persebaya Gede Widiade langsung bergerak cepat menyiapkan tim, di kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) 2012/2013. Dia tidak mengungkit lagi dana talangan sebesar Rp 9 miliar ke konsorsium.

Gede menganggap, persoalan telah selesai ketika dirinya bersama Cholid Ghoromah (Direktur PT Persebaya Indonesia) dan konsorsium bertemu di Jakarta, Selasa (12/2/2013). Hasilnya, Gede dipercaya kembali memegang kendali tim Bajul Ijo. "Semua sudah selesai, tidak lagi ungkit soal dana talangan di konsorsium. Saya ini orang Surabaya, yang ingin membantu Persebaya," sebut Gede Widiade, Rabu (13/2/2013).

Begitu kembali memegang kendali tim Bajul Ijo, Gede bersama konsorsium mengelola Persebaya secara baik. Erol Iba dkk sudah ada kepastian mengikuti kompetisi musim ini. "Saat ini fokus mengelola tim, karena kompetisi sudah dekat dan tim harus siap," terang Gede.

Setelah satu bulan lebih tidak ada aktivitas latihan bareng, Persebaya akhirnya latihan bareng. Empat pemain asing Bajul Ijo juga sudah bergabung dalam latihan yang digelar di Gool Futsal Mangga Dua Jl Jagir Surabaya, Rabu (13/2/2013).

Empat pemain asing milik Persebaya, yakni Goran Gancev, Mario Karlovik, Fernando Soler, dan Alain N'Kong. Tiga pemain tim nasional Indonesia, Endra Prasetya, M Taufiq dan Andik Vermansyah juga sudah bergabung. Ada sebanyak 18 pemain yang mengikuti latihan.(fathkul alami/surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas