Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nanti Malam Satgas Normalisasi Gelar Rapat Bahas KLB PSSI

Menurut Faisal, di rapat itu akan diundang pengurus PSSI serta seluruh jajaran anggota Komite Eksekutif PSSI

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Nanti Malam Satgas Normalisasi Gelar Rapat Bahas KLB PSSI
net
PSSI 

TRIBUNNEWS.COM - Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, akan menggelar rapat membahas persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret 2013.

Ketua Pelaksana Satgas Normalisasi Persepakbolaan Nasional, Faisal Abdullah mengatakan, rapat Satgas Normalisasi akan dilangsungkan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (13/3/2013) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut Faisal, di rapat itu akan diundang pengurus PSSI serta seluruh jajaran anggota Komite Eksekutif PSSI. "Kami mengadakan rapat koordinasi membahas sejauh mana persiapan kongres. Karena waktunya sudah mepet. Semua wajib datang. Kemungkinan Menpora juga datang,'' ujarnya Rabu (13/3/2013).

Menurut Faisal, rapat tersebut penting, karena Satgas Normalisasi ingin mengetahui sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh PSSI di dalam menyelenggarakan kongres. Kemudian dia juga ingin mengetahui kendala-kendala apa yang dialami.

Persiapan Kongres Luar Biasa 17 Maret sudah sampai penyebaran undangan kepada 100 voter yang telah diverifikasi. Akan tetapi, verifikasi voter menjadi perdebatan karena Ketua Tim Verifikasi Agus Yasmin menyatakan bahwa baru 79 voter lolos verifikasi.

"Kami mau melihat sejauh mana keseriusan PSSI untuk kongres 17 Maret. Soal voter, itu urusan PSSI. Makanya nanti kami sekaligus mau membahas dan mendengar kesiapannya, kendala dan lain-lain,'' jelasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas