Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Doa Anak Yatim Demi Timnas Indonesia Jungkalkan Arab Saudi

Timnas Indonesia menggelar acara doa bersama anak yatim piatu untuk kesuksesan timnas dalam laga Grup C Pra Piala Asia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Doa Anak Yatim Demi Timnas Indonesia Jungkalkan Arab Saudi
KOMPAS/AGUS SUSANTO
Pelatih sementara Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan (kanan) memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3/2013). Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret mendatang pada laga Pra-Piala Asia 2015. KOMPAS/AGUS SUSANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia menggelar acara doa bersama anak yatim piatu untuk kesuksesan timnas dalam laga Grup C Pra Piala Asia 2015 menghadapi Timnas Arab Saudi.

Puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan yang ada di sekitar kawasan Senayan, Jakarta hadir pada acara doa bersama yang dilangsungkan di Pintu VIP Barat, Jumat (22/3/2013) siang.

Panitia acara, Sefdin Syaifudin mengatakan, dia mendatangkan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan untuk berdoa memohon supaya Timnas Indonesia yang dipimpin Rahmad Darmawan mendapatkan hasil terbaik.

"Sebanyak 75 anak yatim dari beberapa panti asuhan didatangkan untuk berdoa bersama-sama demi memohon keselamatan dan kesuksesan untuk timnas Indonesia saat melawan Arab Saudi, Sabtu besok," ujarnya.

Sementara itu, salah satu peserta doa bersama, Imran berharap, supaya timnas Indonesia meraih hasil  positif. Dia senang tim Garuda bisa kembali bersatu dan berkumpul sehingga membentuk tim yang tangguh.

"Senang liat timnas kumpul lagi. Saya berharap timnas bisa menang besok. Jangan sampai kalah, seri aja sudah cukup," harapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas