Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Arab Saudi: Semua Tim Masih Punya Peluang

Pelatih Arab Saudi, Juan Roman Lopez Caro menilai semua tim di Grup C masih memiliki peluang untuk lolos

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Arab Saudi: Semua Tim Masih Punya Peluang
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pelatih Tim Nasional Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro memimpin pasukannya saat melakukan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2013). Latihan tersebut merupakan persiapan jelang pertandingan Timnas Arab melawan tuan rumah Indonesia dalam Pra-Piala Asia 2015 pada 23 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Arab Saudi, Juan Roman Lopez Caro menilai semua tim di Grup C masih memiliki peluang untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2015 di Australia.

Kemenangan 2-1 atas Indonesia di matchday kedua membuat Arab Saudi memimpin klasemen sementara Grup C dengan nilai enam, diikuti Cina yang mengalahkan Irak 1-0 dengan poin tiga. Irak berada di peringkat ketiga dengan nilai tiga, sedangkan Indonesia menjadi juru kunci tanpa raihan angka.

Kendati demikian, Lopez Caro menampik bila The Green Falcons memiliki peluang besar untuk melangkah ke Australia dibandingkan tiga tim lainnya. Menurut pelatih asal Spanyol itu, kualifikasi Piala Asia 2015 masih menyisakan empat pertandingan.




“Saya tidak sepakat jika dibilang peluang kami untuk lolos lebih besar. Semua tim baru menjalani dua pertandingan, dan ada empat lagi yang masih harus dilalui,” ujar mantan pelatih Levante itu seperti dikutip tribunnews.com dari goal.

“Grup ini berisikan tim-tim yang memiliki kekuatan sama. Semua tim masih memiliki peluang untuk lolos, termasuk Indonesia.”

“Kami tidak mau terlena dengan posisi puncak klasemen. Hasil ini menjadi motivasi, dan menambah kepercayaan diri kami. Kami tetap harus bekerja keras agar bisa lolos [ke putaran final].”

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas