Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal: Tunggu Kami di Jakarta!

Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal, menjanjikan tim asuhannya akan menampilkan permainan atraktif saat menghadapi Timnas Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Louis van Gaal: Tunggu Kami di Jakarta!
zimbio
Louis van Gaal 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal, menjanjikan tim asuhannya akan menampilkan permainan atraktif saat menghadapi Timnas Indonesia, pada laga ujicoba internasional yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, SenayanJakarta, 7 Juni 2013 mendatang.

Enam pemain bintang Timnas Belanda dipastikan akan ikut berkunjung ke Indonesia. Mereka adalah Robin van Persie, Wesley Sneijder, Klaas Jan Huntelaar, Dirk Kuyt, Rafael Van Der Vaart, dan Arjen Rooben

"Kami akan bermain di Indonesia pada 7 Juni. Saya sangat senang dan berharap bisa menampilkan permainan atraktif," ujar Van Gaal saat berbicara melalui video rekaman yang disajikan di konferensi pers yang digelar di Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, Senin (22/4/2013).

Van Gaal mengungkapkan antusiasmenya yang akan berkunjung ke Indonesia. Menurut Van Gaal, laga Timnas Belanda melawan Timnas Indonesia tidak hanya sekadar pertandingan sepakbola, tetapi juga merupakan suatu sejarah bagi kedua negara.

Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda ini merupakan yang pertama kali digelar. Ada ikatan sejarah antara kedua negara yang membuat kunjungan Belanda terasa sangat spesial.

"Kami tahu bahwa Timnas Belanda dan para pemain memiliki dukungan yang fantastis di Indonesia, dan kami tidak sabar membawa mereka lebih dekat kepada pendukung setia di Indonesia, dan melihat budaya dan warisan Indonesia yang beragam," katanya.

Louis van Gaal menegaskan, selain menjadwalkan pertandingan melawan Timnas Indonesia, Timnas Belanda juga akan melakukan kegiatan dalam rangka membantu mengembangkan sepakbola di Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Kami tidak hanya sekedar bermain sepakbola, tetapi mendukung federasi sepakbola Indonesia. Beberapa bentuk kerjasama akan dilakukan," tuturnya.

Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas