Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Kalah di Kandang, Rasyid Bakri: Wasit Berpihak ke Semen Padang

Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra mengaku sangat bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar

zoom-in PSM Kalah di Kandang, Rasyid Bakri: Wasit Berpihak ke Semen Padang
TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan
Pesepakbola Semen Padang FC Edward Wilson Junior (kanan) melepaskan tendangan ke gawang PSM saat bertanding dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL)2013 di Stdion Mattoanging Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sulsel, Minggu (5/5) malam. Semen Padang FC menang atas tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-0. (TRIBUN TIMUR/Muhammad Abdiwan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra mengaku sangat bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar dan membawa tiga poin dari Stadion Mattoangin Makassar.

Hal ini diungkapkan Jafri saat konfrensi pers di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Minggu (5/5/2013) malam usai Semen Padang mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0.

"Syukur kami bisa menang 1-0 dengan raihan tiga poin. Target kami tercapai. Tadi kami main fokus lawan PSM, dan konsentrasi dan alhamdulillah bisa maksimalkan permainan, " ucapnya.

Kemenangan ini membuat Semen padang kokoh di puncak Klasemen IPL 2013 dengan 19 dari tujuh laga yang dijalani. Sedangkan PSM Makassar berada di peringkat kesembilan dengan nilai sembilan..

PSM Makassar kembali akan menjamu tamunya, Pro Duta Medan, Kamis (8/5/2013) malam di Mattoanging. Ini laga pertama PSM, dengan klub promosi divisi I asal Kota Medan ini.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Petar Segrt memberikan ucapan selamat kepada Elie Aiboy dkk. "Mereka adalah tim juara, dengan materi pemain yang sangat bagus dan tidak pernah terkalahkan selama sepuluh bulan terakhir," ujar Petar.

Sementara, itu kapten tim PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri meminta maaf kepada masyarakat dan suporter atas kekalahan perdana PSM di kandang untuk semusim terakhir kompetisi ini.

BERITA TERKAIT

"Saya meminta maaf atas kekalahan ini, kami sudah berusaha sekuat-kuatnya, seharusnya ada penalti kami dapat di babak pertama setelah tendangan Qifli Tamarah. Tapi wasit sepertinya lebih memihak Semen Padang," tutup Rasyid.(mik)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas