Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AS Monaco Punya Ambisi di Musim Depan

AS Monaco akhirnya berhasil kembali promosi ke Ligue 1 Prancis setelah dua musim mereka absen bermain di kasta tertinggi Prancis itu.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in AS Monaco Punya Ambisi di Musim Depan
zimbio
Dmitry Rybolovlev 

TRIBUNNEWS.COM, MONACO - AS Monaco akhirnya berhasil kembali promosi ke Ligue 1 Prancis setelah dua musim mereka absen bermain di kasta tertinggi Prancis itu. Taipan asal Rusia, Dmitry Rybolovlev yang kini menjadi Presiden Monaco pun rela menggelontorkan uangnya untuk menyulap Monaco hingga seperti Paris Saint-Germain.

Pergerakan Monaco di jendela transfer kali ini benar-benar harus diacungi jempol. Pemain-pemain bintang berhasil digaet oleh Rybolovlev ke Stade Louis II. Nama-nama tenar seperti James Rodriguez, Joao Moutinho, Ricardo Carvalho, dan yang terakhir striker haus gol milik Atletico Madrid, Radamel Falcao musim depan akan berseragam Monaco. Musim sebelumnya pun Monaco berhasil menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih.

"Itu benar bahwa kami memiliki banyak ambisi dan harapan, tapi tujuan utama kami sekarang adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Kami memili ambisi, tapi kami maju selangkah demi selangkah. Menjuarai Ligue 1 sangat sulit dan terlalu dini membicarakan hal tersebut," ungkap Rybolovlev pada L'Equipe.

PSG sebelumnya terlebih dulu melakukan hal yang sama dengan Monaco setelah diambil alih oleh Qatar Sports Investements hingga akhirnya mereka mampu menjuarai Ligue 1 musim 2012-13. Kini Monaco bisa berharap bisa melakukan seperti yang telah dilakukan PSG.

Duniasoccer/Damar

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas