Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal: Iklim Jakarta Bagus untuk Saya dan Keluarga

Kunjungan ini bukan yang pertama kali bagi mantan pelatih Bayern Muenchen itu.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
zoom-in Louis van Gaal: Iklim Jakarta Bagus untuk Saya dan Keluarga
TRIBUN/DANY PERMANA
Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal) saat kedatangan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda akan menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia pada Jumat 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal, rupanya jatuh cinta kepada Jakarta. Louis van Gaal menempatkan Jakarta sebagai kota favoritnya.

Louis van Gaal datang ke Indonesia bersama De Oranje untuk melakoni laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Kunjungan ini bukan yang pertama kali bagi mantan pelatih Bayern Muenchen itu. Beberapa tahun lalu Louis van Gaal pernah berkunjung ke Jakarta dan mengunjungi beberapa daerah wisata seperti Kota Tua dan Jalan Surabaya yang terkenal sebagai sentral barang-barang antik.

Dari pengalamannya ke Jakarta, Louis van Gaal rupanya memiliki impresi bagus kepada Jakarta.

"Yang paling saya ingat dari Jakarta adalah keramahtamahan orang-orang di sini," ujar Gaal pada jumpa pers yang dihadiri Tribunnews.com di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Keramahtamahan masyarakat Jakarta ternyata membekas di hati pelatih yang pernah membawa Ajax Amsterdam menjuarai Liga Champions pada 1995.

"Jakarta berada di puncak daftar saya karena keramahan orangnya yang luar biasa dan saya rasa iklimnya bagus untuk saya dan keluarga," ujar pelatih bertangan besi itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas