Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luna Maya Kesulitan Bedakan Robin van Persie dan Arjen Robben

Bertemu bintang sepakbola Timnas Belanda, membuat artis cantik Luna Maya gugup.

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Luna Maya Kesulitan Bedakan Robin van Persie dan Arjen Robben
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Pemain Timnas Belanda Robin van Persie (dua kanan) dan Dirk Kuyt (dua kiri) saat kedatangan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda akan menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia pada Jumat 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

TRIBUNNEWS.COM - Bertemu bintang sepakbola Timnas Belanda, membuat artis cantik Luna Maya gugup. Saking gugupnya, mantan kekasih Ariel NOAH itu kesulitan membedakan antara dua bintang di Timnas Belanda, yakni Arjen Robben dengan Robin van Persie.

Kejadian itu terjadi saat mantan presenter acara musik Dahsyat itu menyambut kedatangan rombongan Timnas Belanda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013) pagi.

“Saya hanya mengalungkan bunga kepada pelatih Louis van Gaal. Tidak saya boleh berinteraksi kepada pemain. Saat bertemu Arjen Robben dan Robin van Persie, saya sulit membedakan keduanya. Nama mereka sering tertukar,” ujar Luna Maya saat ditemui Tribunnews.com di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Luna Maya mengaku sangat mengagumi permainan Timnas Belanda. Luna mengatakan dirinya selalu menonton pertandingan De Oranje saat berlaga di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2010.

“Kalau negara aku suka sama Timnas Belanda dan Spanyol. Pemain idola Arjen Robben dan Robin van Persie,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas