Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Van Gaal Duduk Sendirian di Depan, Van Persie Sendirian di Belakang

Louis van Gaal yang mengenakan setelan jas berwarna hitam dan berdasi oranye, hanya sekali tersenyum saat melangkah ke dalam bus

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Van Gaal Duduk Sendirian di Depan, Van Persie Sendirian di Belakang
TRIBUN/DANY PERMANA
Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal dipotret oleh penggemar saat kedatangan Timnas belanda di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013). Timnas Belanda akan menggelar pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia pada Jumat 7 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak salah jika Louis van Gaal dikenal sebagai pelatih bertangan besi. Saat rombongan Timnas Belanda tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/6/2013) pagi, Louis van Gaal terus memasang tampang dingin.

Louis van Gaal yang mengenakan setelan jas berwarna hitam dan berdasi oranye, hanya sekali tersenyum saat melangkah ke dalam bus. Begitu di dalam bus, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu memilih duduk sendirian tepat di belakang sopir.

Louis van Gaal sama sekali tidak berbincang dengan siapa pun. Padahal banyak official Timnas Belanda di sekitarnya, termasuk mantan penyerang Timnas Belanda, Patrick Kluivert, yang kini menjadi asisten pelatih Van Gaal di Timnas Belanda.

Berdasarkan pengamatan Tribunnews.com, di dalam bus Louis van Gaal melepas jasnya, lalu menggantung jas tersebut di samping jendela. Karangan bunga anggrek yang diterimanya dari artis cantik Luna Maya, dia dilepas.

Sambil menunggu keberangkatan bus, pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Ajax Amsterdam pada 1995 itu kemudian mengambil kacamata bacanya yang berbingkai tebal dan berwarna gelap. Louis van Gaal kemudian mengeluarkan setumpuk arsip dari tas, lalu ia pun sibuk membaca arsip tersebut.

Sementara Louis van Gaal duduk sendirian di depan, Robin van Persie juga melakukan hal yang sama. Penyerang Manchester United itu memilih duduk sendirian di barisan paling belakang sambil menatap ke arah penggemar dari kaca.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas