Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Micah Richards Optimis Tatap Liga Inggris

Pemain Manchester City, Micah Richards optimis menatap kompetisi Liga Premier Inggris musim 2013-14.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Micah Richards Optimis Tatap Liga Inggris
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pemain Manchester City, Micah Richards saat menghadiri acara meet and greet di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013). Dua pemain Manchester City, Micah Richards dan Scott Sinclair mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan penggemar Manchester City dan memberikan pelatihan kepada peserta kompetisi Xenia Family Kick and Drive. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Manchester City, Micah Richards optimis menatap kompetisi Liga Premier Inggris musim 2013-14.

“Saya yakin pada musim depan akan lebih baik. Apabila sepanjang musim bermain konsisten maka saya yakin City bisa meraih juara,” kata pemain yang memperkuat City sejak 2005 ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Pergantian manajer dari Roberto Mancini ke Manuel Pellegrini diharapkan membawa suasana positif bagi The Citizens. Manajer asal Chili itu akan memulai debut menukangi ManCity saat menjalani laga tur pra musim 2013 di turnamen Nelson Mandela Football Invitational, Afrika Selatan.

“Saya akan bertemu dengannya sewaktu tur pra musim. Saya akan tahu karakter Pellegrini. Semua pemain harus beradaptasi terhadap gaya kepelatihannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Micah Richards berterima kasih kepada manajemen ManCity yang sudah mewujudkan mimpinya memperkuat klub. Micah menjadi bagian perubahan di klub asal kota Manchester itu.

Semenjak diambil alih oleh pengusaha asal Uni Emirat Arab Sheikh Mansour pada September 2008, ManCity menjelma menjadi klub besar yang dihuni para pemain bintang.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas