Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Duh, Arsenal ke Asia Tanpa Vermaelen

Kabar sedih bagi fans Arsenal, yang ingin melihat tim kesayangannya berlaga di Indonesia dengan seluruh pemain bintangnya

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Duh, Arsenal ke Asia Tanpa Vermaelen
zimbio
Thomas Vermaelen 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar sedih bagi fans Arsenal, yang ingin melihat tim kesayangannya berlaga di Indonesia dengan seluruh pemain bintangnya. Pasalnya, bek Thomas Vermaelen dipastikan absen ketika Arsenal menjalani kunjungan tur pramusim ke Asia.

Seperti dilansir Mirror, kapten Arsenal itu mengalami cedera tulang punggung. Vermaelen tak hanya absen pada tur pra musim, tetapi juga diragukan tampil pada awal musim kompetisi Liga Inggris.

Ketidakhadiran Thomas Vermaelen yang juga pemain Timnas Belgia ini, membuat Manajer Arsenal Arsene Wenger mengubah formasi di lini belakang. 'Sang Profeseor', julukan Wenger, rencananya menduetkan Per Mertesacker dengan Laurent Koscielny.

Vermaelen menyusul dua rekannya yang juga tidak ikut dalam tur ke Asia. Keduanya ialah Santi Cazorla, dan Nacho Monreal. Wenger, memberikan kesempatan beristirahat kepada Santi dan Nacho, setelah membela timnas Spanyol berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Sementara, Jack Wilshere yang baru pulih dari cidera, sudah mulai berlatih dan turut serta dalam tur pramusim. Pemain muda asal Inggris itu, kekinian berada dalam tahap penyembuhan pascaoperasi pergelangan kaki.

Arsenal, menjadwalkan kunjungan ketiga negara selama menjalani tur pra musim ke Asia. Ketiga negara itu ialah Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Arsenal dijadwalkan menghadapi Indonesia Dream Team, Minggu (14/7/2013), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas