Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Pakai Jersey Baru Saat Lawan Indonesia

Klub Arsenal direncanakan memakai seragam tandang terbaru, ketika menghadapi Indonesia Dream Team

Penulis: Glery Lazuardi
zoom-in Arsenal Pakai Jersey Baru Saat Lawan Indonesia
goal

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Klub Arsenal direncanakan memakai seragam tandang terbaru, ketika menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 14 Juli mendatang.

Dalam situs resmi Arsenal, www.arsenal.com, seragam tandang anyar itu itu bertipe polo. Warna seragam tim yang sudah berpuasa gelar selama delapan musim itu, didominasi warna kuning dengan corak biru di bagian kerah dan ujung lengan.

Warna serupa juga digunakan untuk tulisan sponsor di bagian dada. Logo klub Arsenal di bagian dada kiri tetap berwarna merah, sehingga terlihat mencolok.

Situs klub juga menginformasikan, warna kuning dan biru dipilih untuk menjaga tradisi klub yang selalu menggunakan dua warna itu sebagai warna utama seragam tandang.   

Pemain Arsenal, Theo Walcott pun tak sabar segera memakai kostum tandang itu.

"Arsenal identik dengan kuning dan biru. Penggunaan motif itu di seragam baru adalah perpaduan antara tradisi dan modern."

BERITA TERKAIT

Seragam tandang itu, sudah diperkenalkan kepada fans The Gunners, Selasa (09/07/2013) di lingkungan Stadion Emirates, kota London, Inggris.

Para pemain seperti Aaron Ramsey, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Carl Jenkinson, dan Jack Wilshere mempertontonkan seragam kepada khalayak ramai.

Tags:
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas