Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal Gelar Sayembara Berhadiah Kemeja Batik Pemain

Arsenal tampaknya jago memancing antusiasme penggemar mereka di Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
zoom-in Arsenal Gelar Sayembara Berhadiah Kemeja Batik Pemain
arsenal.com
Para pemain Arsenal memakai kemeja batik 

TRIBUNNEWS.COMArsenal tampaknya jago memancing antusiasme penggemar mereka di Indonesia. Menjelang tur pramusim ke Indonesia, para pemain Arsenal memancing rasa penasaran penggemarnya, untuk memenangkan kemeja batik yang dikenakan sejumlah pemainnya.

Dari foto-foto yang diunggah di situs resmi mereka, sejumlah pemain Arsenal seperti Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny menyempatkan diri berpose dengan kemeja batik sebelum bertolak ke Indonesia.

Podolksi dan Szczesny tampak mengenakan batik berwarna dasar merah dengan logo Arsenal. Keempat pemain lainnya mengenakan kemeja batik berwarna perpaduan cokelat dan hijau juga dengan logo Arsenal.

Kemeja batik itu dibuat di Indonesia dan dikirim langsung ke Inggris sebelum Arsenal melakoni tur. Seperti ketika para pemain mereka bermain gamelan, batik dipilih oleh Arsenal karena menjadi simbol dari Indonesia.

Untuk memancing antusiasme penggemar, Arsenal pun mengadakan lomba yang memperebutkan kemeja batik yang dikenakan pemain-pemain tersebut. Seperti yang dikutip Tribunnews.com dari situs resmi The Gunners, hanya Lukas Podolski yang enggan memberikan kemejanya karena terlanjur jatuh cinta.

“Lukas sangat menyukai kemejanya dan meminta untuk menyimpan kemeja itu, namun kami memberikan kesempatan lain dengan mendapatkan kemeja yang lain melalui kompetisi kepada follower Twitter kami. Follower @Arsenal bisa memenangkan yang dikenakan Szczesny. Follower akun Twitter kami dalam bahasa Indonesia, @OfficialAFC_ID bisa memenangkan batik yang dikenakan Rosicky, Giroud, Arteta, dan Mertesacker,” tulis pernyataan di situs resmi Arsenal.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas