Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rodgers Akui Masih Beradaptasi dengan Liverpool

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengakui masih dalam proses adaptasi dengan Liverpool.

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Sanusi
zoom-in Rodgers Akui Masih Beradaptasi dengan Liverpool
Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengakui masih dalam proses adaptasi dengan Liverpool.

Kiprahnya bersama The Reds memang baru satu musim yang secara otomatis belum bisa jadi acuan kemahirannya melatih Liverpool.

"Sebagai pelatih saya merasa terus mengalami kemajuan. Musim lalu adalah musim penjajakan dan adaptasi sebab kami baru bertemu satu sama lain," kata Rodgers saat konferensi pers di hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Rodgers ditunjuk menjadi pelatih Liverpool tahun lalu setelah dia dinilai sukses menjadi pelatih Swansea City. Pada waktu menjadi pelatih swansea dia memainkan sepakbola atraktif yg beda dengan permainan Liverpool dari situlah kemudian dia dituntut mengadaptasikan filosofi kepelatihannya dengan permainan Liverpool.

"Bersama swansea kami sangat luar biasa karena disana ada banyak pemain muda dan kami lama bersama-sama sementara di Liverpool saya baru datang,ada banyak pemain baru, veteran dan muda. Sebenarnya filosofi kepelatihan saya sama dengan Liverpool,kami hanya butuh adaptasi," kata Rodgers.

Rodgers hadir dalam konferensi pers jelang laga Inonesia XI kontra Liverpool yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno,Jakarta, Sabtu (20/7). Dalam kesempatan ini, Rodgers terlihat semringah melihat antusiasme warga Indonesia pada klubnya. Dia juga berfoto-foto dengan bendera Merah Putih.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas