Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bobby Charlton Berharap Rooney Bertahan di Manchester United

Gelandang legendaris, Bobby Charlton, berharap Wayne Rooney tetap bertahan di Manchester United.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bobby Charlton Berharap Rooney Bertahan di Manchester United
zimbio
Bobby Charlton 

TRIBUNNEWS.COM, HONG KONG – Gelandang legendaris, Bobby Charlton, berharap Wayne Rooney tetap bertahan di Manchester United. Menurut Charlton, Wayne Rooney adalah pemain hebat yang sangat dibutuhkan The Red Devils.

Menjelang bergulirnya musim 2013/14 masa depan Wayne Rooney di Manchester United terus menjadi spekulasi. Rooney dikabarkan kecewa disebut meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual. Situasi ini dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menawar jebolan akademi Everton tersebut.

Saat mendampingi The Red Devils melakoni tur pramusim ke Hong Kong, Bobby Charlton mengungkapkan harapannya agar Rooney bertahan. Charlton menegaskan Rooney sebagai pemain Manchester United dan akan terus bertahan.

“Saya tidak suka kehilangan pemain yang benar-benar hebat dan dia adalah pemain yang sangat hebat. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa mencetak banyak gol seperti saya dan alangkah bagusnya jika itu terjadi di klub kami,” tutur Charlton kepada Sky Sport seperti dikutip Tribunnews.com.

Selama memperkuat Manchester United, Rooney sudah mencetak 197 gol. Jumlah ini hanya berselisih 52 gol dari rekor sepanjang masa Bobby Charlton.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas