Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marcos Angeleri: Barcelona Bisa Kita Hentikan

Penggawa Malaga, Marcos Angeleri, antusias menyambut laga kontra Barcelona pada jornada 2 Liga BBVA.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Marcos Angeleri: Barcelona Bisa Kita Hentikan
espndeportes.espn.go.com
Marcos Angeleri 

TRIBUNNEWS.COM, MALAGA - Penggawa Malaga, Marcos Angeleri, antusias menyambut laga kontra Barcelona pada jornada 2 Liga BBVA. Dia pun menegaskan, langkah menghentikan Barcelona bukan hal yang mustahil dilakukan.

Barcelona memang tampil perkasa pada jornada pertama dengan membungkam Levante tujuh gol tanpa balas. Berbanding terbalik dengan Malaga yang kandas di tangan valencia. Namun, Angeleri tak gentar.

"Tak mustahil menghentikan mereka. Kami melalui start sulit pada musim ini melawan tim kuat. Sekarang, kami akan menghadapi tim terkuat di La Liga dan salah satu yang terbaik di dunia. Mereka punya pemain yang bisa membuat para pemain bertahan kesulitan, tapi tak mustahil. Dengan kerja keras semua tim, kami bisa memainkan sepak bola bagus pun bertahan dengan baik. Selama sepekan, kami akan memperbaiki cara bertahan dan coba menghambat Barcelona. Dalam latihan, kami mampu menerapkan dengan baik, semoga bisa dilakukan saat pertandingan," papar Angeleri.

Baru didatangkan dari Estudiantes pada musim panas ini, bek berusia 30 tahun itu langsung menjadi starter bersama pemain baru lain, Roberto Chen, saat bersua Valencia di Mestalla. Angeleri senang dengan kepercayaan yang diberikan.

"Aku senang dengan performaku, dan aku ingin meningkatkannya. Aku akan melakukan segala yang diminta pelatih. Bersama Chen, semua berjalan baik. Kami mempertahankan level sepanjang pertandingan," paparnya.

Duniasoccer/irawan

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas