Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abanda Berharap Dapat Tiga Poin Lawan Persiram

Bek Persib Bandung Abanda Herman ingin timnya bisa meraih poin penuh di laga besok

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Abanda Berharap Dapat Tiga Poin Lawan Persiram
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Abanda Herman (kanan) berusaha mengontrol bola dari umpan Tony Sucipto saat mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (22/8/2013). Pelatih Djadjang Nurjaman memfokuskan padan kerjasama antapemain persiapan tanding lawan Persiram Raja Ampat. (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Taufiq Ismail

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Persib Bandung Sabtu (24/8/2013) besok akan menghadapi laga terakhir di kandang. Maung Bandung bakal menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat.

Bek Persib Bandung Abanda Herman ingin timnya bisa meraih poin penuh di laga besok.

"Kami ingin sapu bersih di pertandingan terakhir. Mudah-mudahan kami bisa menang," kata Abanda kepada Tribun Jabar (Tribunnews.com Network) usai latihan di Lapangan Pusdik Pom, Jumat (23/8/2013) tadi pagi.

Persib memang butuh kemenangan agar tetap punya peluang finis di dua besar. Saat ini Persib ada di posisi tiga dengan raihan 59 poin.

Sementara itu Bek Persib Maman Abdurahman sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini. Ia juga berkeinginan untuk menutup pertandingan kandang di musim ini dengan manis.

"Iya, saya berharap teman-teman bisa menutup pertandingan terakhir musim ini di kandang dengan kemenangan," kata Maman setelah latihan di Lapangan Pusdik Pom, Jumat (23/8/2013) tadi pagi.(tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas