Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jika Disuruh Memilih, Ilary Blasi Pilih Brad Pitt Ketimbang Totti

Ilary Blasi ternyata telah lama memimpikan Brad Pitt. Bahkan ia akan memilih Pitt daripada suaminya, Francecsco Totti

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Jika Disuruh Memilih, Ilary Blasi Pilih Brad Pitt Ketimbang Totti
net
Francesco Totti dan istrinya Ilary Blasi 

TRIBUNNEWS.COMIlary Blasi ternyata telah lama memimpikan Brad Pitt. Bahkan ia akan memilih aktor beken dari Amerika Serikat itu daripada suaminya, Francecsco Totti. Tapi jangan curiga dulu. Ini hanya akan dilakukannya dalam urusan pekerjaan.

Ilary adalah seorang presenter ternama di sebuah televisi di Italia. Ia memandu sebuah acara berating tinggi, "Reservoir Dogs". Jadi bila Totti sibuk dengan jadwal padat bersama AS Roma, istrinya itu sibuk dengan syuting acara televisi.

Tapi keduanya selalu bersama di saat liburan, seperti musim panas lalu. Totti bersama Ilary dan dua anak mereka, Cristian dan Chanel biasa menghabiskan liburannya di Amerika Serikat, Sardania, dan rumah mereka di Sabaudia.

Hubungannya yang harmonis dengan keluarga, terutama Totti, Ilary membuat pernyataan yang mengejutkan dalam sebuah wawancara. Ternyata, perempuan cantik yang juga model itu memimpikan pria lain, yakni Brad Pitt. Ia lebih memilih aktor ganteng dan suami artis cantik Angelina Jolie daripada suaminya sendiri.

Tapi itu Brad Pitt hanya menjadi idaman Ilary sebagai teman kerjanya. Apalagi pemeran film "Legends of the Fall" ini juga menjadi salah satu aktor favorit Totti. Tapi, jika ia harus memilih laki-laki yang menjadi suaminya, Ilary tak mau mencari yang lain. Kapten Giallorossi menurutnya adalah suami yang sempurna. "Totti adalah suami yang sempurna," tegas Ilary.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas