Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Radamel Falcao Diakui oleh Joel Veltman tak Terlalu Berbahaya

Joel Veltman merasakan debutnya untuk timnas Belanda

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Radamel Falcao Diakui oleh Joel Veltman tak Terlalu Berbahaya
zimbio.com
Joel Veltman 

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Bek Ajax Amsterdam, Joel Veltman, merasakan debutnya untuk timnas Belanda saat kedua tim bermain imbang tanpa gol di Amsterdam Arena, Selasa (19/11/2013).

Berhadapan langsung dengan Radamel Falcao, bek berusia 21 tahun itu justru menganggap bomber AS Monaco itu sebagai striker yang tidak terlalu berbahaya. Veltman pun membuktikan kapasitasnya untuk menahan Falcao mencetak gol.

"Falcao mungkin bisa lebih baik, tapi jelas dia tidak terlalu membahayakan. Memikirkan hal itu membuatku bahagia. Tapi biar bagaimana pun tidaklah mudah berhadapan dengannya," jelas Veltman seperti dilansir Voetbalprimeur .

"Dia selalu berada di belakangku dan itu membuatku harus selalu melihat ke belakang dan memastikan dimana letaknya. Selama 95 menit saya benar-benar dibuat berkonsentrasi penuh," lanjut Veltman.

Selain itu, Veltman pun memuji kompatriotnya di jantung pertahanan Oranje, Ron Vlaar. Ia menganggap Vlaar bermain sangat baik dan terasa menyenangkan dapat berduet dengan bek asal Aston Villa tersebut.

Duniasoccer/pitor

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas