Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Kalahkan Valencia 2-3

Real Madrid sukses menjaga persaingannya di papan atas klasemen Liga Spanyol

zoom-in Real Madrid Kalahkan Valencia 2-3
AFP PHOTO / JOSE JORDAN
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Valencia, bersama dua rekan setimnya, Nacho dan Angel di Maria, pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Senin (23/12/2013) 

TRIBUNNEWS.COMReal Madrid sukses menjaga persaingannya di papan atas klasemen Liga Spanyol, setelah membawa pulang tiga angka dari markas Valencia di Mestalla Stadium, Senin (23/12/2013). Melawan tim tuan rumah, Real Madrid menang dengan skor 2-3.

Real Madrid mendapatkan gol pertama dari Angel di Maria pada menit ke-28. Setelah menguasai umpan Marcelo di sektor kiri pertahanan Valencia, Di Maria menggiring bola masuk kotak penalti dan menembakkannya ke sudut kanan bawah gawang dengan tendangan kaki kiri.

Pablo Piatti mengubah angka di papan skor menjadi 1-1 pada menit ke-34. Dalam kawalan Sergio Ramos, ia melesatkan bola kiriman Juan Bernat dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah gawang dengan sundulan.




Lima menit menjelang turun minum, Cristiano Ronaldo kembali membuat Real Madrid unggul 1-2. Ia berhasil menaklukkan Vicente Guaita dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Angel Di Maria.

Pada menit ke-62, Valencia kembali mampu menyamakan kedudukan. Gol kali ini dicetak Jeremy Mathieu, dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Daniel Parejo.

Real Madrid akhirnya mengunci kemenangan 2-3 berkat gol Jese Rodriguez pada menit ke-82. Dari sudut sempit di tengah kotak penalti, Jese menembakkan bola kiriman Luka Modric ke sudut kiri bawah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Menurut catatan Soccernet, sepanjang pertandingan Valencia menguasai bola sebanyak 31 persen dan melepaskan lima tembakan titis dari 12 usaha, sementara Real Madrid menciptakan lima peluang emas dari sebelas percobaan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas