Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Benny Dollo Kepincut Permainan Shaka Bangura

Penyerang asal Sierra Leone Shaka Bangura menarik perhatian pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Benny Dollo Kepincut Permainan Shaka Bangura
www.sierraexpressmedia.com
Shaka Bangura 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang asal Sierra Leone, Shaka Bangura, menarik perhatian pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo. Pesepakbola berusia 27 tahun tampil selama 90 menit saat menghadapi Polis Di Raja Malaysia di ajang Trofeo Persija 2013.

“Dia dalam masa trial. Kita memberikan kesempatan, kemudian mengevaluasi. Dia mau bekerja dan punya kecepatan. Namun, chemistry dengan pemain lain belum ada, karena baru gabung,” ujar Bendol setelah pertandingan.

Shaka Bangura mencetak satu gol melalui tendangan penalti pada menit ke-73 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/12/2013). Di pertandingan itu, Persija Jakarta menaklukkan Polis Di Raja Malaysia (PDRM) 2-1.

Gelandang Elie Aiboy memperkenalkan secara langsung Bendol kepada Shaka Bangura. Awalnya, mantan pemain klub Thailand Premier League (TPL), Samut Songkhram itu ingin bermain di Malaysia, namun bursa transfer pemain di Negeri Jiran sudah tutup.

“Saya baru bertemu dengan Shaka. Dia dibawa oleh Elie Aiboy. Elie mengenalkan kepada saya, ternyata Shaka lumayan,” tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas