Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Vujovic Ingin Persib Melaju ke Final Inter Island Cup 2014

Inter Island Cup (IIC) 2014 merupakan turnamen pramusim kedua yang dijalani Persib

zoom-in Vujovic Ingin Persib Melaju ke Final Inter Island Cup 2014
Tribun Jabar/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic (depan kiri) bersama pemain lainnya berusaha melewati rintangan saat latihan di Lapangan Atletik Pajajaran, Bandung, Selasa (24/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM – Inter Island Cup (IIC) 2014 merupakan turnamen pramusim kedua yang dijalani Persib Bandung sebelum Liga Super Indonesia (LSI) 2014 bergulir. Di bulan Desember tahun lalu, Maung Bandung tampil di East Java Tournament.

Bek tengah Persib Vladimir Vujovic ingin Persib bisa melangkah sejauh mungkin di IIC 2014. Vujovic dan teman-temannya akan berusaha melewati babak demi babak dan meraih hasil maksimal.

"Saya berharap kami bisa melaju sejauh mungkin," kata pemain bernomor punggung tiga ini kepada Tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (11/1/2014).

Vujovic mengaku sudah siap untuk menghadapi IIC. Segala upaya akan dikerahkannya agar Maung Bandung bisa meraih hasil positif di setiap pertandingan.

"Kami akan mencoba terus sampai akhir. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil bagus," ujar mantan pemain OFK Petrovac ini.(TRIBUN JABAR/tis)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas