Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ancelotti Ingin Madrid Kumpulkan 100 Poin di La Liga

Berapa poin yang dibutuhkan untuk menjadi juara La Liga musim ini?

Penulis: Komang Agus Ruspawan
zoom-in Ancelotti Ingin Madrid Kumpulkan 100 Poin di La Liga
zimbio
Carlo Ancelotti 

TRIBUNNEWS.COM – Berapa poin yang dibutuhkan untuk menjadi juara La Liga musim ini? Jika ini ditanyakan kepada Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, maka jawabnya adalah 100 poin.

Menurut Carlo Ancelotti, target 100 poin harus terpenuhi karena dua kandidat juara lainnya, Barcelona dan Atletico Madrid, melaju begitu mulus sepanjang musim.

Carlo Ancelotti pun yakin timnya mampu mencapai 100 poin untuk jadi juara liga musim ini. Jumlah tersebut merupakan dua kali perolehan poin Barca-Atletico selama separuh kompetisi.




"Ini tidaklah normal tapi ini adalah Liga Spanyol di mana ada tiga tim yang sangat kuat," kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana. "Kami telah mengatakannya sebelumnya. 100 poin adalah yang dibutuhkan (untuk jadi juara) dan kami perlu meraihnya. Itu tidak akan mudah tapi kami punya semangat dan antusiasme," lanjutnya.

Setelah menekuk Espanyol, kini Real Madrid mengantongi 47 poin dari 19 laga. Los Blancos tertinggal tiga angka dari Barca dan Atletico. "Saya puas dengan pertandingan ini karena kami bermain dengan keseimbangan. Kami memainkan sepak bola indah dan tak mengambil resiko. Kami berhasil memangkas jarak poin, itu memang target kami," pungkas Ancelotti.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas