Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Tinggalkan Napoli Saat Sedang Bagus

Walter Mazzarri akhirnya mengemukakan alasan mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan Napoli pada akhir musim lalu

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Tinggalkan Napoli Saat Sedang Bagus
zimbio.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Walter Mazzarri akhirnya mengemukakan alasan mengapa dirinya memilih untuk meninggalkan Napoli pada akhir musim lalu. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah buku autobiografi yang baru dirilisnya dengan judul "Il Meglio Deve Ancora Venire ".

Beberapa orang menilai keputusan yang diambil Mazzarri ini salah langkah. Di saat Napoli finis di posisi kedua Serie-A dan lolos ke Liga Champions, ia justru mencari petualangan baru bersama Inter Milan.

"Memang sesuatu yang paradoks ketika tim ini sedang berkembang, tetapi saya justru memilih untuk pergi," tulis Mazzarri dalam biografinya, dikutip Il Mattino .

"Setiap pekan saya semakin yakin untuk tidak melanjutkan karier disini. Dan saya merahasiakannya hingga pekan terakhir musim lalu ketika kami kalah dari Roma di Olimpico, tetapi Presiden De Laurentiis memprediksi seminggu sebelumnya," sambungnya.

Dalam buku tersebut, pelatih berusia 52 tahun ini juga membantah anggapan yang menyebut dirinya pergi dari I Partenopei lantaran faktor finansial.

"Sebelum laga kontra Siena, presiden De Laurentiis datang ke ruangan saya dengan sebuah penawaran. Nilainya cukup besar, tetapi uang bukanlah masalah bagi saya. Perasaan saya terhadap Napoli telah hilang, tim telah berubah," tutupnya.

Duniasoccer/Jerry

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas