Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marouane Chamakh: Ozil Kunci Kesuksesan Arsenal

Marouane Chamakh, striker Crystal Palace mengatakan, Mesut Ozil menjadi salah satu kunci keberhasilan The Gunners musim ini.

zoom-in Marouane Chamakh: Ozil Kunci Kesuksesan Arsenal
zimbio
Mesut Ozil 

TRIBUNNEWS.COM - Marouane Chamakh, striker Crystal Palace mengatakan, Mesut Ozil menjadi salah satu kunci keberhasilan The Gunners musim ini.

Meriam London saat ini duduk di posisi kedua klasemen Premier League, hanya terpaut satu poin dengan pemuncak sementara, Manchester City.

Tak bisa dipungkiri, sejak kedatangan Ozil dari Real Madrid pada September tahun lalu, The Gunners menjelma menjadi calon favorit juara Premier League musim ini.

"Mesut Ozil sangat bagus untuk Arsenal. Mereka berada dalam musim transisi, seperti yang dialami banyak klub. Tapi, mereka ingin membuktikan diri dan melakukan sesuatu yang baik musim ini," kata mantan pemain Arsenal, di laman Crystal Palace, jelang pertemuan kedua tim Minggu nanti, seperti dikutip Tribunnews.com dari Sport Review.

"Itu terlihat dari penampilan mereka sejauh ini. Bahkan ketika tidak bermain baik, mereka masih memenangkan pertandingan berturut-turut. Sikap mental mereka menjadi faktor besar musim ini, dan mereka percaya dapat memenangkan sesuatu," papar Chamakh. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas