Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hujan Deras Batalkan Latihan PSM di Surabaya

Hujan deras yang mengguyur Kota Surabaya, Senin (10/2/2014) sore, membuat skuat PSM Makassar batal melaksanakan latihan taktis di Lapangan Marinir.

zoom-in Hujan Deras Batalkan Latihan PSM di Surabaya
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Kepala Pelatih PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Hujan deras yang mengguyur Kota Surabaya, Senin (10/2/2014) sore, membuat skuat PSM Makassar batal melaksanakan latihan taktis di Lapangan Marinir, Surabaya.

Padahal, PSM minimal melakukan persiapan jelang pertandingan melawan tuan rumah Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (11/2/2014) sore ini.

Alhasil, latihan pun diganti dengan game ringan di pelataran parkir Hotel Fortuna, tempat rombongan tim menginap selama berada di Surabaya.

Pelatih Kepala PSM Jorg Peter Steinebrunner, tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan pemain berlatih di atas lapangan yang tergenang air, karena risiko cedera pemain tentu besar.

“Sangat berbahaya, apalagi kami besok mau lawan Persepam,” ujar Jorg.

Latihan game pengganti berlangsung cukup menarik. Sebab, pemain memainkannya dengan membentuk lingkaran, sembari melatih umpan pendek cepat menggunakan bola berukuran kecil. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas