Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fabio Borini Bangga Bisa Tampil di Stadion Wembley

Striker Sunderland Fabio Borini bangga bisa merasakan atmosfer Stadion Wembley

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Fabio Borini Bangga Bisa Tampil di Stadion Wembley
zimbio.com
Fabio Borini 

TRIBUNNEWS.COM, SUNDERLAND - Striker Sunderland Fabio Borini bangga bisa merasakan atmosfer Stadion Wembley walaupun dikalahkan Manchester City di final Piala Liga, Minggu (2/3). Borini bertekad untuk kembali mencicipi pengalaman bermain di Stadion Wembley.

Sunderland gagal mengangkat trofi Piala Liga menyusul kekalahan 1-3 dari Man. City. Gol semata wayang The Black Cats di pertandingan itu dicetak oleh Borini saat laga baru berjalan sepuluh menit.

Ambisi yang diusung oleh Borini bukan tidak mungkin tercapai. Caranya dengan membawa Sunderland paling tidak menembus semifinal Piala FA yang kini telah memasuki perempat final.

"Aku berharap bisa segera kembali ke Wembley. Mencetak gol di sana selalu terasa spesial, khususnya bagi pemain asing sepertiku," ungkap Borini, dilansir TMW .

"Jika menang melawan Hull City di piala FA, kami bisa kembali (ke Wembley). Tetapi, yang penting saat ini adalah kami fokus ke meningkatkan posisi di klasemen liga," pungkasnya.

Sebagai informasi, Sunderland akan bertandang ke Kingston Communications Stadium untuk menantang tuan rumah Hull dalam laga pertempat final Piala FA pada Minggu (9/3) mendatang.

Duniasoccer/Yosua

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas