Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Spalletti Tetap Tinggal di Saint Petersburg Usai Dipecat Zenit

Luciano Spalletti akan tetap tinggal di Kota Saint Petersburg, meski Zenit sudah memecatnya sebagai pelatih.

zoom-in Spalletti Tetap Tinggal di Saint Petersburg Usai Dipecat Zenit
zimbio
Luciano Spalletti 

TRIBUNNEWS.COM - Luciano Spalletti akan tetap tinggal di Kota Saint Petersburg, meski Zenit sudah memecatnya sebagai pelatih.

Mantan pelatih Udinese dan AS Roma secara mengejutkan dipecat klub asal Rusia, jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund, pekan depan.

"Saya menghabiskan empat tahun yang indah di St Petersburg. Saya berbagi dengan pemain saya, dengan seluruh staf yang ramah di Udelny Park, dengan pendukung kami, kemenangan yang tak terlupakan, kegembiraan besar, dan beberapa kesedihan yang akan tetap bersama saya selamanya," tulis pelatih asal Italia di laman pribadinya, dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.

"Saya menerima begitu banyak cinta sebagai warga St Petersburg. Matilde (putrinya lahir di sini). Federico (putranya) menemukan dunianya di sini. Peter adalah rumah saya, dan saya akan tinggal di sini. Seperti warga lainnya, saya mendukung Zenit, dan saya akan senang untuk setiap keberhasilan yang akan kami dapatkan," paparnya.

Spalletti bisa menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Cesare Prandelli sebagai pelatih Timnas Italia, jika Prandelli gagal menyepakati kontrak baru dengan FIGC. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas