Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Walter Mazzarri Merasa Seperti Jose Mourinho

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri merasa memiliki kemiripan dengan Jose Mourinho

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Walter Mazzarri Merasa Seperti Jose Mourinho
zimbio.com
Walter Mazzarri 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri merasa memiliki kemiripan dengan Jose Mourinho. Mazzarri juga yakin kelak dirinya mampu menyamai kesuksesan Sir Alex Ferguson selama menangani Manchester United

"Saya merasa seperti Mourinho. Saya ingin melindungi tim. Itu yang coba saya lakukan setiap waktu," tegas Mazzarri kepada Il Sole 24 .

"Saya bisa katakan bahwa para pemain berkembang di bawah penanganan saya. Tugas saya adalah mengidentifikasi Inter dan berjuang untuk menjadi manajer seperti (Sir Alex) Ferguson," imbuhnya.

Inter saat ini tengah dibanjiri banyak kritik setelah menelan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Namun, Mazzarri tetap optimistis dengan kemampuan Esteban Cambiasso cs.

"Para pemain tahu cara untuk menang, kami hanya perlu memperbaiki mentalitas. Tetapi, para pemain ini siap bertarung demi merah hasil yang bagus," papar Mazzarri.

"Target musim ini adalah mengakhiri kompetisi di urutan terbaik yang memungkinkan di klasemen," tutup pelatih yang musim lalu menangani Napoli tersebut.

Hingga giornata ke-27, I Nerazzurri masih bercokol di peringkat kelima dengan 44 poin atau kalah satu poin dengan pesaing terdekat yakni Fiorentina. (Yosua)

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas