Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jens Keller: Schalke Turunkan Pemain Muda Lawan Real Madrid, tambah Pengalaman

Schalke 04 akan menjalani laga kedua di babak 16 besar Liga Champion kontra Real Madrid Rabu (19/3) dini hari WIB

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jens Keller: Schalke Turunkan Pemain Muda Lawan Real Madrid, tambah Pengalaman
uefa
Jens Keller 

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Schalke 04 akan menjalani laga kedua di babak 16 besar Liga Champion kontra Real Madrid, Rabu (19/3) dini hari WIB. Kekalahan 1-6 pada leg pertama di kandang sendiri memberatkan langkah Schalke untuk mewujudkan mimpi lolos ke perempat final.

Pelatih Schalke, Jens Keller, sadar betul bahwa peluang timnya untuk lolos sangat kecil. Oleh sebab itu, Keller mengusung target realistis saat bertandang ke Santiago Bernabeu.

Keller hanya ingin anak asuhnya mengambil banyak pelajaran dari laga tersebut. Menurut Keller, Madrid adalah tim besar yang punya banyak hal yang bisa dijadikan bahan pembelajaran.

"Kami punya skuat muda dan pertandingan ini bisa menambah pengalaman. Kami harus melakukan hal yang lebih baik dari apa yang kami lakukan di pertandingan kandang. Kami harus lebih kompak dan tidak boleh membiarkan lawan berkembang," ujar Keller di situs resmi UEFA.

"Kami akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik. Mungkin sejumlah pemain yang bermasalah tidak akan bermain. Saya tidak punya banyak pilihan, tapi saya akan coba memainkan para pemain muda," ucap pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas