Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Man City Kalah Dari Liverpool, Pellegrini: Perburuan Gelar Belum Berakhir Hari Ini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap perburuan gelar Premier League belum berakhir usai kalah dari Liverpool

Man City Kalah Dari Liverpool, Pellegrini: Perburuan Gelar Belum Berakhir Hari Ini
IAN KINGTON / AFP
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menganggap perburuan gelar Premier League belum berakhir pasca-kekalahan timnya 2-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (13/4/2014).

Pada laga itu, Liverpool menang 3-2 melalui gol-gol Raheem Sterling, Martin Skrtel, dan Philippe Coutinho. Sementara gol-gol The Citizens dihasilkan oleh David Silva dan satu gol bunuh diri Glen Johnson.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen Premier League. Liverpool kini mengumpulkan 77 poin dari 34 pertandingan atau unggul lima poin dari Chelsea yang berada di bawahnya. Sementara itu, City di posisi ketiga dengan 70 poin dari 32 laga.

"Pertandingan sangat bagus ditampilkan dua klub yang bermain menyerang. Kami layak mendapat hasil yang lebih baik. Kami hanya kurang beruntung. Kami bermain baik pada babak kedua dan memiliki kesempatan untuk memenangi pertandingan," ujar Pellegrini seusai laga.

"Liverpool bermain bagus pada 20 menit awal pertandingan. Biasanya, Kompany tampil bagus, namun hari ini dia membuat kesalahan. Lalu, kami seharusnya mendapat penalti karena Skrtel menyentuh bola dengan tangannya. Namun, saya tidak berpikir hasil ini karena wasit. Wasit telah bekerja baik," lanjutnya.

"Jika kami memenangi dua tabungan laga, kami hanya berbeda satu poin dari Liverpool. Liverpool masih harus berhadapan dengan Chelsea. Perburuan gelar belum berakhir hari ini. Kami masih akan berjuang. Banyak hal bisa terjadi dari sekarang sampai akhir musim," jelas Pellegrini.

Klasemen Sementara Liga Inggris

Top Skor dan Statistik

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas